Nulis Itu Gampang-Gampang Susah. Tapi Lebih Banyak Susahnya


Hi Dita Here...

Sebagai pendatang baru di blogger yang sama sekali tidak punya bakat menulis. Tapi sangat tertarik dengan namanya tulis menulis. Jadinya kadang pas nulis suka mentok sendiri, kehabisan ide.

Tapi, pada saat tertentu ada saatnya menulis itu mengalir dengan mudahnya. Syukur kalau nemu situasi begitu. Masalahnya nemu situasi dimana saya ga bisa nulis itu lebih banyak. Yaa... bengong wae.. jadinya.

Hiks hiks,... sedih.
Tapi dalam hati sudah bertekat, kalau saya harus bisa melakukan apapun yang saya inginkan, termasuk menulis. Fighting dita!!! Kamu pasti bisa!!

Berusaha dan percaya bahwa saya pasti bisa, itu membuat saya tak berhenti buat berusaha bisa dalam menulis. Yaaa..walaupun hasilnya masih jauh dari kata bagus apalagi kata sempurna. Jauuuuhhhh....

Di sela-sela waktu senggang, selalu saya manfaatkan buat baca-baca tulisan para blogger lain. Melihat gaya bahasa yang mereka pakai, melihat penggunaan kata-kata yang mereka pakai. Jujur saya belajar banyak dari sana.

Walaupun kadang pas liat tulisan-tulisan blogger yang laen. Dalam hati. Mikir... kapan ya saya bisa seperti mereka?"

Ya.. cukup curhat nya ya. Tetap berusaha dan berusaha bisa seperti blogger-blogger lain yang sudah mbaaahnya dalam dunia tulis menulis.

Oke. Fighting!!!
Tag : CATATAN
4 Komentar untuk "Nulis Itu Gampang-Gampang Susah. Tapi Lebih Banyak Susahnya"

tetap semangat mbak dita..! semua kepandaian berawal dari belajar dan semua kemahiran karena kebiasaan :D keep writing...!

Siip mbak indri,.. btw senang bangt sma blognya mbak. KEreeen

Numpang mampir nih, sama mba Dita kayak saya, saya suka ngos-ngosan kalo nulis, Mmh.. ketemu lagi nih sama Mbak Indri, udah dulu ya jadi malu sama Mbak Senior. Sukses buat Mbak Dita ya...

Monggo silahkan, hehehe,.... abis ga ada bkat buat nulis kalo saya. Tp sekarang alhamdulillah sudah lebih mudah rasanya nulis, karena memang hampir tiap hari latihan nulis, belajar cariide jg....

Back To Top