Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

Datye.Com - Mencetak kartu BPJS Kesehatan melalui aplikasi kepesertaan BPJS sangat diperlukan bagi suatu perusahaan. Sebenarnya bisa saja langsung datang ke kantor BPJS. Tapi jujur ne, Ngantrinya itu lho. Ga tahaaan,...!! 

Kebetulan dikantor saya yang urus untuk BPJS karyawan-karyawan. Jadi kalo ada karyawan baru, meskipun itu cuma satu. Tapi saya harus mengantri seharian untuk mendaftarkan dan cetak kartu kesehatan karyawan saya. Apalagi kalo misalnya saya datang ke kantor BPJS nya agak siang. Beeh,... rasanya. 
Apalagi kalo khusus cetak kartu. Staff nya selalu bilang "Mbak kalo untuk cetak kartu mungkin agak sorean baru bisa, mungkin bisa tunggu" Yaa,.. paling telat juga sampe jam 7 malam". 

Tapi untungnya mereka kasih solusi kemaren. "Mbak cetak sendiri aja dikantor, Gimana?" 

Ya, kalo bisa cetak sendiri mah saya lebih seneng mbak" daripada ngantri seharian begini?" dikantor juga masih banyak kerjaan yang harus selesaikan. Saya jawab aja gitu.

Begitu ceritanya :D  
Jadi setiap Badan Usaha akan mendapatkan user ID dan Password.Tapi sebelumnya pastikan kita infokan ke Staff BPJS nya, agar di berikan apa ID dan Password BU kita. Siapkan potocopy KTP siapa yang akan mengakses ID ini nantinya. Setelah dapat ID untuk Log In silahkan ikut langkah-langkah dibawah ini.

[Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS]
1. Masuk ke situs resmi admin BPJS Kesehatan. Silahkan klik DISINI.


Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

2. Setelah Log In, klik dibagian Data --> Cari data.

Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

3. Kita akan diarahkan ke halaman seperti pada gambar dibawah ini, centang dan masukkan NIK karyawan yang akan dicetak kartunya (No 1). Klik tombol Cari (No 2). Maka akan keluar nama karyawan beserta istri dan anak karyawan yang akan dicetakkan kartunya (No 3). Kemudian klik tombol Cetak kartu (No 4).

Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

4. Setelah semua langkah-langkah diatas kita lakukan dan NIK yang kita masukan benar semua. Maka akan muncul kartu yang siap untuk di cetak. 

Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

Langkah terakhir silahkan klik Icon Printar yang ada diatas. Untuk panduan cara setting ukuran kartu silahkan baca Panduan Mencetak  Kartu BPJS Menggunakan Printer  Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS

Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Note : Info terbaru bahwa web bisa diakses setelah pukul 15.00 WIB.

Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS
 

141 Komentar untuk "Cara Mencetak Kartu BPJS Kesehatan Melalui Aplikasi Kepesertaan BPJS"

Filenya kalo gak mau dicetak bisa disave gak mbak?

untuk mendapatkan ID caranya gimana mbk

Langsung ke ke kantor BPJS nya saja bapak, bawa fotocopy KTP. Setelah itu tinggal cetak sendiri dikantor

harus ke kantornya yah ... gak ada hotline atau apa gitu

Setau saya via hotline gak bisa mas. Karena staff BPJS akan minta data pengenal secara langsung siapa yg nantinya akan bertanggung jawab mengakses akun tsb. Begitu..

Link nya tidak berfungsi Mba. Error.

HTTP Status 404 - /bpjs-admin

type Status report

message /bpjs-admin

description The requested resource (/bpjs-admin) is not available.

JBoss Web/7.0.13.Final

Mungkin bisa dicoba ulang lagi mbak, karena saya coba bisa koq :D

Iya mba, sudah bisa sekarang. Tinggal minta user ID dan passwordnya hehehe. Terima kasih yaaa....

Sama sama harus ke kantor bpjs juga ternyata

saya bikin kartu di kantor BPJS juga kartunya tetep aja e id

Ini di khususkan untuk perusahaan, untuk memudahkan pencetakan kartu tanpa harus ke kantor bpjs setiap kali ada penambahan karyawan baru. Begitu :D

Bukan untuk BPJS mandiri. Terima kasih sudah berkunjung

Memang e id? masalahnya...
Mungkin bisa dibaca baik2 dulu artikelnya :D. Biar tau apa yang dimaksud artikel. Terima kasih

Kebetulan saya cooba juga error,
Cara mendapat user dan pass-nya gmana mbak ?
Apa bisa dimiliki semua orang / hanya orang" tertentu (hanya relasi bpjs saja) ?
Terima kasih sebelumnya.

Beberapa hari ini saya coba juga lagi error. Seperti sebelumnya, memang sempat bebrapa kali sistem BPJS down. Mungkin bapak bisa check lagi di lain waktu.

Ini memang dikhususkan untuk perusahaan, agar memudahkan pencetakan ketika ada penambahan tenaga kerja baru.

Untuk mendapatkan user dan password : Bapak bisa langsung ke kantor BPJS, bawa potocopy ktp untuk yang nantinya akan mengakses akun tsb.

Selain bisa mencetak kartu, di sistem ini kita juga bisa mengontrol aktif atau tidak aktifnya status kepesertaan bpjs karyawan. Juga bisa melihat status tagihan setiap bulannya. Jadi ini menghindarkan terjadinya kesalahan jumlah pembayaran. (Lebih / Kurang bayar)

Terima kasih semoga membantu

HTTP Status 404 - /bpjs-admin

type Status report

message /bpjs-admin

description The requested resource (/bpjs-admin) is not available.

udah dua hari selaluu begituhh

itu cara mendapatkan User ID sama Password nya gimana ya ?

Langsung ke kantor BPJS nya, bawa potocopy ktp. Bilang ke staff nya, kalo mau cetak kartu sendiri. Nanti pasti dikasih tau caranya gimana. Tapi ini khusus untuk perusahaan ya. Terima kasih

ane udh buat diperusahaan tapi kartunya blom dicetak, kalau nunggu dr perusahaan lama bener mau cetak kartu doang. kalau mau cetak di kantor bpjs bisa kah?

Kalo didaftarkan oleh perusahaan, itu ada masa tunggu 1 bulan. Jadi bulan berikutnya setelah dibayarkan oleh perusahan, baru status kepesertaan aktif, dan itu tetap perusahan t4 bapak kerja yang harus mengurusnya, termasuk mencetak kartunya. Terima kasih

Klo lebih gampang ke aplikasi androind bpjs di hp..lebih simple dan gampang

Mba dita klo dikntor kan lama dn kmrin sya ke kntor bpjs ktanya wewenang sudah diberikan ke kantor dan dikntor sya tanyakan brrbelit belit ada cara lain ga mba untuk cetak kartu soalnya saya sedang hamil jadi harus cepat mengurusnya

Kalo didaftarkan oleh BU (Badan usaha), itu artinya semua yg urus memang harus BU nya mbak, termasuk pencetakan kartu.

Mbak perkirakan saja, kalo misalnya mbak join dg BU tersebut sebelum tgl 15. artinya di awal bulan setelah iuran di bayarkan oleh bu, paling telat tgl 10 dibulan berikutnya. Kartu biasanya sudah bisa dicetak.

Tapi kalo dibawah tgl 15, itu biasanya di bulan berikutnya lg. jadi ada masa tunggu hampir 2 bulan baru bisa kartunya dicetak. Begitu...

Terima kasih semoga bisa dipahami

Katanya sech iya. Tapi saya juga belum pernah coba. Terima kasih sharinngya. Next saya akan coba juga. Terima kasih

emang bisa pak pakai aplikasi di android??? mohon info dan cara-caranya dong

Kalo kartu sudah dicetak itu artinya krtu tsb apakah sudah bisa digunakan untuk berobat?

Mbak juga harus pastikan statusnya sudah aktif, karena kartu tetap bisa dicetak meskipun status nonaktif. Terima kasih

mba kan saya bpjs.a dftr online..nah di VA.a tertulis pembayarn dpt dilakukn tgl 19.10.2015 s/d 04.11.2015..trus saya bayar pertma tgl 27.10.2015..pas saya cek email.saya..E.ID suudah ada dan.bisa dibuka...lalu itu di cetak.sendiri bisa atau harus ke kantor.bpjs..trus kalau kartu E.ID nya sudah ada itu..statusnya sudah bisa dipakai atau belum.

Mbak azka peserta mandiri apa perusahaan?
Kalo mandiri ada ketentuan kalo nggak salah 14 hari kerja setelah pembayaran baru kartu bisa digunakan.

Kalo mbak punya e-id harusnya bisa cetak sendiri. Tapi kalo saya sarankan lebih baik langsung ke kantor cabang saja, karena kalo cetak sendiri ukurannya suka beda.

Tapi kalo perusahaan itu ada sistem cut off, karyawan yg didaftarkan di tanggal 1 s/d 15 akan aktif dibulan berikutnya setelah melakukan pembayaran.
Dan, karyawan yang didaftarkan di tanggal 16 s/d 30 baru bisa aktif di 2 bulan berikutnya.

Terima kasih semoga bisa membantu

Mba saya sudah daftar bpjs d perusahaan tapi smpai skrg kartunya blm d cetak, dan skrg saya sdh tdk bekerja d perusahaan tsb. Apakah saya bs menggunakan dan mencetak kartu it sendiri?

Kalo sudah pernah didaftarkan diperusahaan lalu keluar dr perusahaan tsb. Bapak harus langsung ke kantor cabang BPJS langsung. Karena kepesertaan harus dirubah dari perusahaan ke kepesertaan mandiri. Terima kasih

Bu Dita, sy PNS kartu masih ASKES. Minggu lalu Kartu ASKES tsb hilang berasama dompet.
Bagaimana cara memperolehnya lagi?
Apa perbedaan mafaat kartu fisik dengan kartu elektronik?
Perlukah keduanya dimiliki?

Kalo hilang, pastinya bapak harus minta surat keterangan kehilangan dari kantor kepolisian. Trus bawa surat keterangan tersebut ke tempat dikeluarkan kartu askes bapak sebelumnya, nanti akan dicetak ulang kembali. Pastikan bawa ktp dan kk.

Saya kurang paham pertanyaan bapak? maksud kartu fisik dan kartu elektronik disini.

Apa e-ID BPJS atau apa?
Kalo e-ID itu sistem yang memudahkan bapak mencetak kartu, ini biasanya lebih banyak digunakan untuk BU. Kalo untuk mandiri biasanya via email setau saya.

Jadi dengan adanya e-ID dapat memudahkan bapak kalo sewaktu-waktu kartu bapak hilang. Jadi bapak tinggal login trus print (liat artikel diatas).

Perlukah?
Kalo saya sech pastinya perlu, karena pastinya dengan e-ID akan lebih mudah.

Terima kasih






Ini user name kami(00650034)paswordnya(Darby@20153) tapi kok ga bisa masuk ,balasanya e-id/pasword salah mhn solusinya bantu

Mas rahman, saya coba masuk menggunakan akun mbak, bisa koq. gak ada yang salah.

Coba pas masuk mbak perhatiin benar2 saat menuliskan usernama, jangan sampai ada space. Trus passwornya juga sudah benar, tapi pastikan hurup kecil semua.

Note : web hanya bisa diakses setelah jam 15.00 wib.
Terima kasih

Dear Mba Dita, saya juga mengurus BPJS rekan kerja via New Edabu, namun ada beberapa kartu rekan" yang tidak bisa dicetak (blank), dan terjadi hanya pada beberapa kartu saja. Saya coba hubungi hallo Askes, dianjurkan langsung ke kantor cabang. Namun dicabang saat disampling yang tidak bisa tercetak tersebut, langsung bisa. Namun kembali lagi cetak ke kantor sendiri tetap tidak bisa. Ada solusi?

dianjurkan memang langsung kecabang terdekat saja. Kalopun ternyata di cabang bisa dan di tempat mbak gak bisa. Bisa jadi ini masalah koneksinya mbak. Mungkin bisa direfresh ulang trus coba lagi.

Terima kasih

Mba..kartu bpjs sy hilang,tp sy ada fotocopinya,,saat ini sy lagi sakit ke klinik di tolak,harus bawa aslinya...sy peserta dari perusahaan...apa bisa kita mncetak ulang kartu sendiri,atau harus ke kantor bpjs nya..

Mungkinkah kita dpt pergunakan fotocopi kartu dulu,sampai menunggu kartu baru dicetak mba...atau ada peraturannya harus dan wajib membawa kartu asli,tanpa memikirkan kondisi pasien..

Setau saya, kartu dalam bentuk potocopy tetap bisa digunakan. Hanya saja, terkadang ada faskes tertentu yg menolak dengan alasan yg gak jelas.

Kalo bapak peserta perusahaan, langsung laporkan saja ke management, biasanya mereka punya back up dan bisa mencetak sendiri.

Terima kasih

Tampilannya setelah masuk kok beda dgn di petunjuknya ya

Beda bagaimana? Setau saya sampai keramen saya coba masih sama saja, hanya ada penambahaan beberapa fitu saja.

Boleh di kasih screen shoot ke saya, di inbok saja dimana bedanya. Terima kasih

mba,saya kan mendaftar bpjs lewat online,setelah itu saya dapat bls lewat email yg isi'y no account virtual, yg harus saya bayar, setelah saya bayar, itu kartu bpjs'y bisa di cetak apa ada syarat yg lain lg gak mba!!!!
kalo emang bisa di cetak, di kantor bpjs terdekat apa bisa mba. trimakasih

Kalo sudah dapat Virtual account dan bapak sudah bayar, dan ternyata gak bisa cetak. Langsung ke cabang terdekat aja pak.

Bawa KTP Sama bukti pembayaran. Terima kasih

Setelah kita ketik nama,no kk ga da muncul data kartunya,trus kalo mau mutasi faskes 1 gmna?

Berarti ada masalah, coba cek langsung ke cabang terdekat.

Untuk mutasi, isi form mutasi yg sudah disediakan oleh BPJS setempat, laporkan. Lebih jelas langsung ke cs nya :D

Ngurus mutasinya di kntr bpjs tempat tujuan bisa gak buk

Apakah kertas yang dgunakan bebas buat mencetak kartunya?

Apakah kertas yang dgunakan bebas buat mencetak kartunya?

Setau saya sampai saat ini, cetak hitam putih di hvs biasa juga tetap bisa digunakan.

Karena saya juga cetak kartu masih menggunakan hitam putih dan tidak ada masalah

Bagaimana dapatkan id dan paswordx,,, saya peserta perorangan bukan perusahaan

Bagaimana dapatkan id dan paswordx,,, saya peserta perorangan bukan perusahaan

itu user id dan password yang digunakan sama kan dengan yang digunakan untuk login e-dabu..makasih

mba,, kok aq setiap mau akses ya selalu user id/ password salah ya!!

Mungkin bapak harus cek lagi ke kantor cabang BPJS setempat bapak dafttar sebelumnya. Terima kasih

Mba saya punya bpjs dr kantor,,tp perbulan januari sudh ga join lagi(prusahaan tutup),,itu nerusinny gmn ya,,harus lapor ulangkah??trus saya mw mnt print lg gmn,,kartuny hilang,,yg ad nomernya ajj,,mohon dibantu

kartu hilang, pastinya harus buat laporan keterangan kehilangan dari kepolisian.

Kalo sudah keluar dari perusahaan bapak langsung kekantor BPJS terdekat saja pak, bawa ktp asli juga kk asli dan surat keterangan hilang tadi.

Terima kasih

Mba Dita, user dan psw nya sama ga dengan user dan psw e dabunya, sy pernah coba tp ga bisa

kenapa sih dibuka webnya harus diatas jam 15.00?

Mbak, boleh gak minjam id dan username punya mbak buat cetak kartu keluarga saya.. soalnya saya repot urus di bpjs, jauh dari rumah. please

Aslmkm, Selamat sore, mohon info nya : saya sudah daftarkan melalui e-DABU, untuk menambah anak saya, dan sudah selesai dan juga terdaftar serta sudah mendapatkan nomor BPJS nya, permasalahannya adalah : pada saat saya mau cetak kartu itu blank putih dan ada tulisan upload foto terlebih dahulu, masalahnya : alamat nya tidak ada, mau upload kemana foto nya, mungkin ibu or mba bisa bantu atau juga pernah ada yang permasalahannya sama seperti saya, mohon arahannya, terimakasih

mbak mau nanya nih, untuk halaman cetak dan tagihan di edabu, itu masuk halaman baru untuk login kembali, tapi setelah saya masukkan username dan password sesuai login edabu kok tetep aja wrong username / password yah? itu gimana c username dan password nya apakah sama dengan edabu? atau pakai username dan password yg berbeda dengan edabu?

makasih

Malam Bu Dita..
Klo utk mdapatkan user login di aplikas tsb bgmn caranya?
Trimakasih

Halo admin, saya mau tanya dong. Saya kehilangan kartu BPJS kesehatan dan saya ingin cetak ulang kartunya (dengan kondisi saya tidak hafal nomor kartu BPJS nya dan saya terdaftar di BPJS mandiri bukan kolektif dari kantor), itu syaratnya apa saja ya? Saya sudah mengantongi surat kehilangan dari kantor polisi setempat. Terima Kasih

Halo admin, saya mau tanya dong. Saya kehilangan kartu BPJS kesehatan dan saya ingin cetak ulang kartunya (dengan kondisi saya tidak hafal nomor kartu BPJS nya dan saya terdaftar di BPJS mandiri bukan kolektif dari kantor), itu syaratnya apa saja ya? Saya sudah mengantongi surat kehilangan dari kantor polisi setempat. Terima Kasih

Tanya sama yang punya program dunk, hehehe....

Ke cabang BPJS terdekat dulu, bawa fotocopy ktp. Bilang aja mau bikin ID untuk cetak kartu sendiri, gitu..

Bawa KTP aja, karena ID bisa dichek melalui NIK ktp. Jangan lupa bawa surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Terima kasih

Waalaikum salam. Maaf terlambat bls. Hmm... Kebetulan saya sendiri belum pernah mengalaminya.

Tapi setau saya kalo seperti itu, harus langsung ke cabang terdekat saja pak. Atau mungkin karena ada gangguan jaringan. Mungkin bapak bisa coba di lain waktu lagi. Terima kasih

selamat siang gimana dapat user id dan passwordnya mabk, saya pakai BPJS mandiri. mohon bantuannya

terimakasih

jdi klo hilang n ga tau user id n password hrs minta surat keterangan hilang dan lapor ke kantor BPJS dlu..ampun dah..mukan mempermudah malah mempersulit..apa gak dipikirkan buat yang posisi perlu cepat (akhir pekan kantor pada tutup) dan harus menunggu n ribet ngurus ini itunya? skedar print kartu mandiri pun harus lapor? emang bisa disalah gunakan? toh klo di pakai ke rmah sakit bakal di cek jg aktif atau gak nya..

Benar juga, hanya saja bapak salah kalo harus menggerutu di kolom komentar artikel saya. Hehehe...

langsung datang ke cabang terdekat saja pak, bawa forocopy ktp bapak. Terima kasih

Bawa KTP dan surat keterangan kehilangan dari kantor kepolisian. Melalu NIK ktp mereka bisa cetak ulang lagi. Terima kasih

Used ID gak bisa pake pinjam mas/mbak, karena satu user id itu satu ID BPJS masing-masing peserta BPJS Kesehatan. Terima kasih

malam bu dita, saya disini yg mengurusi bpjs outsourching juga, mau tanya, klo untuk pembukaan cabang ke luar kota bagaimana ya, apa harus datang ke kantor bpjs, atau langsung bisa daftarkan lewat edabu dan disesuaikan gajinya, terima kasih mba

Setau saya, tetap harus ke kantor cabang terdekat dimana bapak buka cabang baru, gunanya untuk mendapatkan username dan ID. Terima kasih

malam mbak sy sudah print out, apakah sy harus kekantor bpjs untuk laporan dan mendapatkan kartu? or print out itu sudah bisa digunakan?

Jika sudah bisa diprint out, atinya sudah bisa digunakan. Dan mbak tidak perlu lagi datang ke kantor cabang. Terima kasih

memang memakai id login bu sebelumnya tidak bisa untuk penginputan data luar jakarta mba?

Ibu Dita, saya sudah daftar online beserta keluarga tgl 4 April 2014, kemudian sdh update data tanggal 9 Mei 2016 datang langsung ke kantor BPJS Cabang Tangerang dan telah mendapatkan virtual account secara langsung dicetak di kantor BPJS tsb. Tgl Jatuh tempo pembayaran adalah tgl 13 Mei 2016 dan sudah saya bayarkan. Bagaimana cara mencetak sendiri kartu BPJS dan untuk mengetahui apakah BPJS saya sudah aktif dan siap digunakan? Trims

mbak mau tanya,kalo kita lupa username BU perusahaan itu solusinya gimana ya ?

kalo blm di ganti harusnya username dan password BU adalah VA pas kita mendaftarkan perusahaan pertama kali ke BPJS.

Tapi kelo memang gak punya data sama sekali, langsung ke cabang terdekat saja.

Terima kasih

saya bisa pinjam ID sama pass nya ga yang punya mau nge-cek doang sih , klo boleh itu juga haha

mba, saya kerja di puskesmas bagian pendaftaran BPJS, bisa gag saya minta ID nya ke kantor BPJS?? masalah di puskesmas NIK KK suka beda sma NIK BPJS. Kira-kira boleh gag yah????? trimakasih

Mba Dita salam kenal ya, aku mau menanyakan beberapa hal:
1. saya pernah dapat VA waktu pendaftaran awal tapi saya tidak tau VA itu untuk mebeyar apa dan senilai berapa, lihat dimana?
2. saya sudah daftar dari form 37 dan edabu. untuk form 37 biasanya kita dibalasnya berapa hari setelah kirim email? dan untuk edabu, setelah saya approve tgl 25 kemarin ada "perkiraan iuran". apakah ya saya bayarkan hanya dari perkiraan iuran atau menunggu konfirmasi ulang yg akan dikirim lagi oleh BPJS?

Salam kenal kembali mbak Gina.
1.--> VA itu no identitas kita sebagai peserta yang digunakan sebagai pengenal dan sekaligus untuk pembayaran iuran bulanan.
---> Nilainya berapa? Sejumlah semua total iuran yang sudah kita hitung sesuai dengan standart yg sudah ditentukan oleh BPJS.
---> Lihat dimana? Lihat di ID, baca artikel di atas, dan ambil menu lihat tagihan / Rekap tagihan. Jika sudah keluar disana akan terlihat diakhir atau diawal bulan biasanya.

2. Untuk menghindari lebih atau kurang bayar, disarankan tunggu tagihan keluar dari BPJS saja. Yang pasti jangan sampai jatuh tempo. Dan mbak bisa melihat tagihan di ID, baca artikel diatas.

Terima kasih semoga bisa membantu

Mba Dita, sya mau print ulang kartu BPJS tapi di minta ID dan Passwordya. sya masukin no BPJS dan tanggal lahir sya tapi gak bisa. Mohon solusinya.

Mbak Dita apakah bisa kita mengecek dengan userid dan pass punya orang lain

Bagaimana cara mengaktifkan Nomor BPJS yang telah di tutup oleh perusahaan karena resigned.

ID dan pass setiap orang dan setiap perusahaan itu pasti berbeda-beda. Jadi gak bisa dipinjam atau meminjamkan ke orang lain.

Terima kasih

ID Bpjs berlaku seumur hidup. Jadi jika bapak / ibu sebelumnya dari perusahaan dan sudah tidak bekerja lagi segera laporkan ke BPJS terdekat untuk di jadikan ke peserta mandiri.

Terima kasih

Untuk peserta mandiri disarankan sebaiknya langsung ke BPJS terdekat saja.

Karena memang setau saya harung langsung ke cabang, berbeda dengan perusahaan yang bisa di cetak kapan saja oleh pihak perusahaan.

Terima kasih

mba bisa cetakan ulang punya saya ga ? kebetulan kartu saya hilang kalo ke kantorny di persulit banget

BPJS hilang untung ada file scan nya. pake itu aja deh

Buat Pak Mercy Andy: LHa terus mintanya bagaimana? wong memang anda yang salah.. sudah kartunya hilang, user lupa, password lupa.. trus caranya kantor BPJs mempermudah urusan anda mereka harus bagaimana? Cuma disuruh lapor aja kok dibilang mempersulit

Ya nggak bisa dunk mbak, kan harus menggunakan id dan password masing2.

Nggak di persulit. Ikuti saja aturan yg sudah bpjs tentukan.

Kalo kartunya hilang, cukup minta surat keterangan kehilangan dr kantor polisi. Sudah, gitu aja...

Terima kasih semoga bisa membantu

Amaannya memang begitu, scan dan simpan. Jadi kalo hilang atau rusak. Tinggal cetak ulang sendiri aja lg.

Good idea

Sy udh Approve di edabu dan sdh bayar tagihannya tp ketika print e id ga mau keluar yah data tidak ditemukan...?

minta dong user id ama password nya biar gampang

mau tanya,,,, saya daftar online dan tinggal cetak ID karena sudah pemayaran,, tetapi link yg di bukak selalu EROR apa memang sistem sedang mengalami gangguan,, karena sebelumnya teman membuat secara online dan mencetakn ID tidak ad kendala teknis,, mohon bantuannya... Tqu...

Kak kalau saya seorang karyawan dari suatu perusahaan, apakah bs juga mendapatkan id dan psw dr perusahaan saya? Karna saya jg mau print bpjs saya dirumah, atau hanya org2 tertentu perusahaan saja yang bs?

Kak kalau saya seorang karyawan dari suatu perusahaan, apakah bs juga mendapatkan id dan psw dr perusahaan saya? Karna saya jg mau print bpjs saya dirumah, atau hanya org2 tertentu perusahaan saja yang bs?

Mohon dibaca lagi artikelnya, disana tertulis bagaimana cara mendapatkan Id dan password nya.

Terima kasih

Bisa jadi memang sistem yang memang lagi gangguan. Silahkan dicoba lagi dilain waktu. Kalau masih tidak bisa juga, silahkan langsung ke kantor cabang terdekat saja.

Terima kasih

itu login dapet darimana ya mba???

mba salam kenal. mw tanya saya sudah daftar bpjs online n sdh bayr n pas cek di email kok tidak muncul untk ctak kartunya

Ibu bisa bantu saya cetak kartu bpjs saya secara on line ? masalahnya Link cetak BPJS on line lagi error

Mau tanya mba,tgl 6 januari 2017 saya merubah data faskes tingkat 1 lewat e-dabu status telah selesai tapi sampai sa'at ini belum bisa cetak kartu or di cek nama,no kartu,kk,nik data belum ada.Mohon pencerahannya terima kasih.

Pa kurniawan sudah sukses kah cetak kartu bpjs nya?
saya dari kemaren gagal terus. masih error gitu y?

Mlm mba..mba saya mau nanya saya sudah buat bpjs buat calon bayi terus harus nunggu tgl cetak kartu dari pembayaran pertama tgl 02/02/1 7 s/d 18/02/17..yang saya ingin tanya kan..saya kan di potong gaji dr perusahan suami untuk cetak kartu bpjs calon bayi bisa gak di cetak di tempat perusahaan suami saya bekerja atau saya dtg lgsg ke kantor bpjs terdekat..trmikasih

Dua2nya bisa, tapi kalo mbak butuh cepat, lebih baik langsung ke cabang terdekat, minta di cetak secepatnya.

Terima kasih

Biasanya perubahan faskes baru bisa di bulan berikutnya. Terima kasih

Kalo seperti itu, biasanya harus langsung ke cabang, atau coba telpon CS nya

Belum Bisa Bro, masalahnya web cetak kartu BPJS on line lagi Maintenens. nga tahu kapan bisa cetak kartu BPJSnya

Bisa Bantu Saya Mba cetak Kartu BPJS, soalnya Web BPJS nya lagi maintenens. Mohon di bantu donk mba. terimakasih

MBA minta tolong dong saya mo cetak id bpjs ga bisa pake email balesan dari bpjs,klo pake id pasword admin bisa ya? klo boleh minta kirim ke email saya ya trimakasih (arif)

kalau BPJS perorangan bisa di print di perusahaan gak mbak ??

maaf mau tanya,,,sy sama suami dpt e-id bpjs dr kantor suami, tp bentuknya cm printin tinta hitam biasa..kalo seumpama saya ingin cetak kartu aslinya( yag berbentuk seperti atm) gimana y caranya? soalnya suami saya di daftarkan dr perusahaanya..terima kasih

kalo bpjs mandiri bisa gak cetak kartu sendiri tanpa ke kantor?apa ada syarat lain.mbak?

kalo bpjs mandiri bisa gak cetak kartu sendiri tanpa ke kantor?apa ada syarat lain.mbak?

user id sama pasword ny apa??

mas saya tanya saya berkerja di klinik mau cetak kartu sendiri itu bisa gak??

bener bener bermanfaat sekali ini min postingannya...
blower infrared

siang mbak, saya mau didaftarin bpjs ikut istri biar ga doble tapi ketika di cek database saya sudah ada di keanggotaan bpjs, saya ppnpn di salah satu kementerian tetapi saya belum dapat kartunya. Pertanyaan saya bagaimana saya bisa mendapatkan kartu bpjs tersebut dan cara mengeceknya?

makasih min artikelnya ini membanri sekali..
solder uap

saya lupa user ID atau paswordnya pernah bikin atau belum ..gmn ya?
bisa ga cetak kartu bpjs tanpa mengisi user id /password?

lupa password itu gimana ya cara memperbaiki nya

lupa password itu gimana ya cara memperbaiki nya

Back To Top