Cara Mematikan Notifications Game di LINE

Datye.Com - Bagi pengguna aplikasi yang bernama LINE pasti sering merasa kesal, karena teman-teman kita seringkali dan malah kadang menghujani kita dengan invitasi / notikasi  game ke LINE kita.

Cara Mematikan Notifications Game di LINE

Sebagai teman yang baik, seperti saya ne,.." Hehe,...  Saya tidak akan block anda atau hapus anda dari pertemanan. Kalo saya hapus pertemanan bisa-bisa hubungan yang dulunya baik-baik bisa hancur,..? sayangkan,..

Tenang saja ada cara yang bisa kita lakukan untuk menghentikan hujan notifikasi yang sangat mengganggu tersebut.


Artikel terkait lainnya : Cara Mematikan Notifications di LINE

[Berikut Cara Mematikan Notifications Game di LINE]
  1. Buka aplikasi LINE dan masuk ke halaman More -> Setting -> Notifications -> Additional Services. 
  2. Pada halaman Additional Service, kita akan melihat datar Game yang ada di aplikasi LINE 
  3. Pilih game yang notifikasinya ingin kita matikan dengan menghilangkan tanda centang pada bagian "Receive Messages" dan kita juga bisa memilih tombol "Unauthorize the App" itu jika game tersebut tidak kita mainkan lagi.

Sangat mudah bukan?

Selamat mencoba  
14 Komentar untuk "Cara Mematikan Notifications Game di LINE"

Wah ... tips ini pasti bermanfaat buat pemakai Line. Sayangnya, saya ga punya je mbak ... :(

terima kasih infonya, sangat bermanfaat sekali

Mba Dita, dapat kiriman Liebster Award dari saya. Silahkan dicek di blog saya yaa. Makasih

Sip :D. Sudah liat dan terima kasih Liebster Awardnya :D. Ntar ditunggu aja artikel saya selanjutnya :D

Terima kasih mbak tipsnya, saya sering dapat notifikasi ini. apalagi ajakan main game monopoli...wuaaaa...jengkel pol

Kadang emang sering ganggi nih mbak.thanx infonya langsung dicoba :D
Ohh ya lapor follback sukses...

saya malah ga aktifin line mba :) cape kebanyakan notif

sedikit mengganggu juga notifikasi ini min, makasih sudah share solusinya ini...
http://cody.id/produk/pasta-solder/

Back To Top