Pertemuan Yang Tertunda

Pertemuan Yang Tertunda
Datye.Com - Rindu itu adalah pertemuan yang tertunda, Maka siapa saja yang bersungguh-sungguh berjalan menuju Rabbnya, maka pastilah ia akan menemui-Nya.

"Aku kangen kamu berat sama kamu nih."
"Kamu kangen aku gak sih?"

Bla-bla-bla-bla. Rindu itu biasanya satu paket dengan cinta. Katanya rindu itu tandanya cinta. Iya gak sih? Tauuu deh.... Iyain aja #senyum

Bisa jadi iya, karena biasanya nih cinta itu memberikan efek "Rasa ingin memiliki dan selalu ingin dekat". Oke!

"Rindu adalah pertemuan yang tertunda. Maka rindukanlah yang baik-baik saja"

Berbanding lurus dengan cinta, semakin besar kerinduan seseorang terhadap sesuatu ataupun terhadap seseorang, maka akan semakin besar pula keinginannya untuk bertemu. Dan ketika rindu itu sudah sampai puncaknya, maka pembuktiannya adalah dengan sebesar apapula usahanya untuk bertemu dengan sesuatu yang dirindukan tersebut.

"Ah yes, setuju pake bangeeet..."

Cinta dan rindu itu akan menjadi romantis dan sempurna ketika tidak hanya teori. Cinta dan rindu itu butuh bukti, bukan sekedar janji. Apalagi janji palsu. Nndehh...

Sekali lagi, cinta dan rindukanlah yang baik-baik saja, karena esok kita akan dikumpulkan dengan mereka yang kita rindukan.

Pernah baca kisah ini? 

Ketika seorang laki-laki datang menemui Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam, kemudian berkata :


"Wahai Rasulullah, bagaimana pendapatmu tentang seseorang yang mencintai suatu kaum namun dia belum dapat bertemu dengan mereka? Rasulullah menjawab : Seseorang akan bersama dengan orang-orang di cintainya." (HR.Muslim)

#MuslimahMoveOn
2 Komentar untuk "Pertemuan Yang Tertunda"

Subhan Allah, maka sebaik-baik rindu adalah rindu kepada Rabb nya. Betul tidak sih Dita??

Namun untuk menumbuhkan rindu, tentu saja kita harus cinta dan mengenal dulu, jieee, kenapa jadi cinta cintaan gini, hihihi

Betuuul banget, Hehe..

Namanya hidup, pasti gak akan jauh-jauh namanya cinta-cintaan. Ntah itu cinta sm sesama manusia atau cinta sm yang lainya.

Back To Top