Agar Tetap Langsing dan Sehat

Datye.Com | TUBUH langsing idaman semua wanita termasuk saya juga anda semua. Langsing tapi tidak sehat juga tidak ada gunanya. "Jadi bagaimana agar langsing dan tetap sehat??

Agar tetap langsing dan sehat secara teaori sebenarnya mudah, tapi pelaksanaanya itu yang sangat sulit, karena perlu niat dan usaha yang kuat. seimbangkan karbohidrat (Nasi, mie, kentang, roti, kue dan gula), Protein (Ayam, ikan, daging, telur, tempe dan tahu). Lemak (Susu, keju dan gorengan) serta sayuran dan buah-buahan.

Semua unsur gizi ini sebaiknya ada tiap hari dalam makanan kita. Tetapi prinsip dasarnya perbanyak makan sayuran dan buah-buahan, kurangi karbohidrat dan lemak. Contohnya, hindari mengemil kue berlebihan, sepotong saja cukup. Jangan lupa minum air puith minimal 2 liter (8 gelas) sehari. Juga olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Waaahhh ribet banget ya,..?? apa lagi saya penggemar makanan berlemak dan malas sekali untuk yang namanya olahraga. Ya itulah saya,.. tau teori tapi pelaksanaannya susah banget. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah mulai menjalan teori yang ada ini. Biar sehat dan tetap cantik.

Lanjut....
Mengenai jamu pelangsing, anjuran sebaiknya jangan di konsumsi. Jamu pelangsing sering ditambahkan zat-zat yang berbahaya buat kesehatan. Misalnya ada yang diberi zat deuretik, dengan meminum jamu pelangsung yang mengandung zat ini biasanya kita akan jadi buang air terus menerus. berat badan akan turun tapi karena kekurangan cairan. Ini sangat berbahaya karena itu bisa menyebabkan tubuh kita dehidrasi (Kekurangan cairan tubuh), dan itu sangat berbahaya karena bisa merusak ginjal. Atau mungkin ada yang mengandung pencahar, sehingga kita menjadi diare terus. 

Mungkin memang cepat kurus, tetapi tubuh kehilangan zat gizi dan vitamin yang penting sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Jadi, kira-kira apa tadi solusinya??
"Perbanyak makan buah dan sayur-sauran, kurangi karbohidrat dan lemak. Olahraga yang rutin dan istirahat yang cukup" Itu sudah cukup akan membuat saya dan anda semua menjadi langsing dan tetap sehat.

Demikian Tips Agar Tetap Langsing dan Sehat. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tag : TIPS & TRICK
2 Komentar untuk "Agar Tetap Langsing dan Sehat"

Info yang bagus dan cocok buat kaum hawa... Thanks for sharing and salam dari Pulau Dollar

Sama-sama pak. Terima kasih sudah mampir di blog saya yang baru, hehehe,...

Back To Top