Kado Terindah Buat Ibu

Ibu,..
Maafkan aku…
Maafkan aku atas semua yang aku lakukan terhadapmu,
Maafkan aku yang tidak mendengarkan semua nasehatmu,
Maafkan aku yang tidak mendengarkan kata-katamu,

Ibu…
Maafkan aku,
Semua benci yang aku hadiakan adalah kepura-puraan,
Untuk menutupi segala bentuk cinta dan kasih sayang
Dan kerinduanku….
Aku tidak ingin terlihat lemah dihadapanmu,

Ibu…
Keegoisanku… telah mentupi segala rindu ,
Yang bersemayam di hatiku,

Ibu…
Aku janji akan aku tentang semua keiginan dalam hatiku,
Yang membuat ibu terluka,…
Dan yang selalu membuat ibu mearasa jauh dariku,

Ibu….
Mulai detik ini,
Tidak akan ada beban dihati ini,
Selama apa yang aku lakukan,
Menghadiakan tawa dan senyuman dibibirmu,
Ibu…

Aku akan hidup ibu..
Akan kuberikan kado terindah,
Yang selama ini hanya khayalan untuk ibu,

Ibu..
Restu ibu akan menjadi teman dalam hidupku,
Aku akan selalu menyanyangimu,
Selamanya  J

(DT020214)
Tag : CATATAN
0 Komentar untuk "Kado Terindah Buat Ibu"

Back To Top