Saya Bukan GPJD (Generasi Pembaca Judul Doang)

Datye.Com - HA-HA-HA. Saya cuma senyum dan ketawa. Ketika membaca kommen dari seorang blogger di artikel saya yang berjudul Maaf !! No Like, No Comment Untuk Artikel Merusak, Menyesatkan dan Belum Tentu Kebenarannya. Saya biasa panggil kang Reo. Saya tau alasannya mengapa kang reo kommen seperti yang terlihat di screen shoot dibawah ini.

Saya Bukan GPJD (Generasi Pembaca Judul Doang)
Saya bisa tebak sampai beliau komment seperti itu. Apalagi waktu saya baca artikelnya beliau yang judulnya Blogmu Jorok. Saya sedikit tersentil! Mungkin dalam pikiran beliau kalo saya ini bagian dari GPJD juga (Generasi pembaca judul doang). HA-HA-HA

Maaf ya kang, saya klarifikasi. Saya itu bukan GPJD, saya itu pembaca setia dan selalu membaca habis setiap isi artikel yang memang ingin saya baca. Tujuannya bukan hanya mau kunjungan balik, tapi berharap ketika saya komment, nyambung dan tidak OOT juga berharap ada manfaat yang bisa saya ambil dari setiap artikel yang saya baca.

Pertanyaan mengapa saya tidak komment di blog kang reo? 

Jawabanya : Karena diartikel yang kang reo share selalu terpampang picture yang mengekploitasi ke sexy ian wanita! Itu membuat mata saya ngbling-ngbling ngeliatnya kang.
 
Maaf ya kang sebelumnya. Saya tak bermaksud apa-apa. Anggap saja artikel yang saya tulis ini bagian dari kritik yang membangun dan ungkapan isi hati saya. Hehehe

Bagi saya pribadi ketika membaca sebuah tulisan kita tak harus selalu pura-pura suka dan setuju dengan setiap artikel yang kita baca dan selalu berkomentar baik-baik. Tanpa peduli apa artikel yang kita komentari itu baik atau tidak.

Mungkin dalam pikiran sebagian orang. Ahh bodoh amat...
Yang penting komentar, blogwalking dan ujung-ujung cuma berharap dapat kunjung balik dari yang menulis artikel tadi.
 
Oke, mungkin benar judulnya hanya untuk memancing mengunjung. Tapi apa yang terlihat oleh teman-teman kami ketika kami para komentator berkomentar tidak membuat padangan mereka ngbling-ngbling seperti saya. Apalagi saat meliat hal-hal sensitif. 

Dan, saya tak mau ambil bagian dalam menyebarkannya meskipun yang terlihat belum tentu match dengan isi dan pesan yang tertulis.

Kata kang reo, saya selalu menjebak pengunjung dengan judul yang berbau P***O gitu..". Saya setuju sekali dengan alasan kang reo. Karena itu salah satu trik untuk mematahkan dan menyingkirkan kata kunci yang berbau parno di search engine.

Dan, Memang benar kata kang reo, sekarang ini banyak GPJD. Bisa terlihat dari cara mereka berkomentar, biasanya suka gak nyambung, OOT dan sering complaint dan lain sebagainya.

Tapi sekali lagi saya bilang saya bukan GPJD (Generasi pembaca judul doang)!

Hmm.... Tapi btw thank you kang. Sudah kasih ide nulis buat nambah-nambah artikel di blog ini. Hehehe   #peace

 
Tag : OPINI, SHARING
5 Komentar untuk "Saya Bukan GPJD (Generasi Pembaca Judul Doang)"

Saya juga bukan gpjd loh, hehehe... Wah kreatif si kang reo, tapi saya belum pernah main ke blognya. Btw liat isi artikelnya kang reo bisa bikin bling-bling ya?? Bahaya nih pahala puasa saya, hahaha... Nice share..

Kalau cuma membaca judul doang ya memang gak akan nyambung saat berkomentar mbak hehe

hahahahaha
itu artikel untuk semua,untuk renungan para blogger mba....
bukan di tujukan kusus buat anda atau sesiapa yang merasa.

Lho... saya kan gak bilang ditujukan buat saya kang.
Tapi saya bilang, mungkin kang reo merasa saya bagian dari GPJD. Hehe :D

Terima kasih sudah berkunjung

Back To Top