Tulisan Si Cantik Yang Selalu Gue Tunggu

Datye.Com - Happy weekend guys, selamat berakhir pekan. Semoga diakhir pekan ini kalian bisa menikmatinya. Seperti saya yang selalu menikmati akhir pekan di kamar kecil tercinta.

Masing-masing dari kita punya cara sendiri untuk mengisi waktu akhir pekan, dan cara yang selalu menjadi pilihan saya adalah memang selalu berkurung dikamar dengan ditemani laptop tercinta. Hai-hai...

Sambil menunggu pesanan air galon datang, lha apa hubungannya?'
Iyaa, kebetulan air galon saya habis. Jadi barusan pesan, dan sekarang lagi nunggu datangnya. Hehehe. Gak nyambung ya? Skip.

Saya pastinya selalu memilih untuk membuka dan membaca apapun yang selalu membuat otak saya tertarik untuk dibaca.

Dan, ini akhirnya membuat saya terpikir untuk menulis artikel gak jelas ini. Setelah memilih dan melihat-lihat beberapa tulisan, memang ada banyak tulisan yang membuat saya tertarik, tapi ada satu sosok cewek cantik yang selalu membuat saya sangat-sangat tertarik untuk membaca setiap tulisannya.

Memang, sosok ini cantik sekali. Sengaja tidak saya tampilkan seperti penampakannya. Untuk menjaga privacy, selain itu agar kalian juga penasaran, Siapa sech sosok cantik ini? Hehehe

Pastinya ini adalah satu sosok yang tulisannya selalu membuat otak saya selalu fresh, tidak kaku, asyik dan selalu nyaman ketika membacanya. Selain sosoknya yang cantik. Dari cara dia menuliskan apapun di blognya. Selalu dengan apa adanya dia. Dan yang terpenting adalah setiap tulisannya selalu saya tunggu-tunggu.

Darah mudahnya dia, emosinya dia. Selalu bisa dia ungkapkan dengan penuh gairah disetiap tulisan yang dia posting. Dan saya saya yakin bahwa tulisannya selalu ditunggu-tunggu oleh orang-orang seperti saya, yang selalu mengharapkan tulisan-tulisan yang membuat kita bergairah ketika membacanya.

Begairah dalam hal apa? Hayoo...
Maksudnya adalah, ketika membaca suatu artikel, saya dan juga teman-teman pasti berharap mendapatkan sesuatu yang membuat saya atau kalian ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Dan, dia selalu berhasil membuat saya ingin melakukan sesuatu setelah membaca setiap tulisan yang dia posting.

Kesimpulannya adalah, sekalipun saya tidak menyebut siapa sosok ini. Ada beberapa hal yang bisa saya simpulkan, lakukan sesuatu. Apapun itu sekiranya ada manfaatnya dan sekecil apapun. Lakukan saja, tanpa memperdulikan apa kata orang. Meskipun kata orang lain, aah... itu biasa-biasa saja.

Seperti sosok yang gambarkan diartikel ini, mungkin dia tak pernah berpikir bahwa setiap tulisan yang dia buat akan menjadi isnpirasi buat orang lain. Karena memang hal-hal yan dia tuliskan hanya hal-hal yang berisi kagiatan, isi hati dan beberapa aktivitas rutin lain. 

Dia sendiri mungkin tak pernah tau bahwa dia sudah menjadi sosok inspirasi buat orang lain. 

Pastinya bukan yang dipoto ini | Hahaha
Well, tetap semangat ya. Terima kasih

Tag : CATATAN, SHARING
9 Komentar untuk "Tulisan Si Cantik Yang Selalu Gue Tunggu"

Wah rahasia tingkat tinggi nih, penasaran... Penggalan kalimatnya seperti apa ya?!

mbak, ane tertarik sama foto cewek yang dipostingan ini. playboy detect aktif heheh

Jangan dunk,
Itu penulisnya, hati2 umurnya sudah hampur 40 tahun lho, Hahaha

Ohh yang dibawah itu fotonya penulisnya :D kirain siapa padahal mau ane tanyain.. Haha

ini si ganteng mau ditungguin juga gak? hihi vis

Back To Top