Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me

Datye.Com | MEMILIKI Follower banyak adalah hal yang sangat menguntungkan, dengan mempunyai banyak follower itu artinya saya atau anda semua punya kesempatan untuk menjadi terkenal. Follower banyak juga sangat memudahkan anda untuk memperkenalkan karya-karya anda, atau produk-produk anda melalui social media.

Tapi untuk mendapatkan follower banyak itu tidak mudah, apalagi apabila anda kurang eksis di Socmed. Memang ada situs-situs tertentu yang menawarkan cara menambah follower dengan cepat, ada yang gratisan dan ada yang premium juga.

Tapi harus hati-hati, berdasarkan pengalaman pribadi saya sempat mengalami sendiri, dengan maksud untuk menambah follower dengan cepat, tapi malah sebaliknya yang saya following pun bertambah dengan cepat. jadi tidak ada gunanya sama sekali. karena pada saat saya ikuti triknya memang follower bertambah dengan cepat, tapi yang saya followingpun bertambah dengan cepat juga.

Hhhhmmm,... tidak masalah sech bagi saya pribadi, tapi akan menjadi masalah bagi saya adalah banyaknya spammer. Akhirnya saya kewalahan sendiri untuk unfollow mereka. *hihihi,.. kasian banget ya. Follower yang kita dapatkan pun kebanyakan follower palsu yang sudah di setting oleh sistem. "jadi tidak gunanya sama sekalikan???" Malah merugikan.

Lalu bagaimana cara menambah follower dengan cepat dan kira-kira tidak akan menimbulkan kerepotan kedepannya?? Setelah searching sana-sini saya menemukan beberapa blog yang membahas cara menambah follower dengan cepat dan otomatis. Berikut salah satu yang menurut saya cukup bagus dan sempat saya baca. dan salah satu yang direcommendasikan oleh beberapa blogger ternama yaitu http://folbek.me/ buatan anak indonesia.

Untuk menggunakan folbek.me ini, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti :
1. Masuk ke http://folbek.me/ dan pastikan anda buka akun twitter anda juga.
2. Setelah masuk ke halaman Folbek me, klik menu register.
3. Klik yang saya beri tanda panah.


Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me

4.Anda akan diarahkan ke halaman seperti dibawah ini, kemudian klik Authorize app.
Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me
5. Kemudian isi form yang ada (lihat gambar). untuk kode kupon dikosongkan saja. jangan lupa centang "I agree the policy". lalu klik tombol daftar.


Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me
6. Proses pendaftaran selesai, link aktivasi akan dikirim ke email pribadi anda. Silahkan log in dulu ke email pribadi anda. klik link yang dikirimkan oleh folbek.me untuk mengaktifkan akun Folbek anda.

7. Selesai dan akun Folbek anda sudah aktif.

Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me

Pada halaman Folbek.me anda bisa follow akun orang lain terlebih dahulu yang mempunyai minat yang sama dengan anda. dan juga bisa unfollow (Flush) yang tidak follow back anda. Anda juga bisa follow back akun orang lain di menu "Balas budi" untuk orang-orang yang sudah follow anda.

Kelebihan folbek.me ini adalah anda bisa mengontrol siapa orang-orang yang sudah anda follow tapi tidak follow back. jadi tidak perlu mengecek satu-satu secara manual. kemudian anda juga bisa menfollow dan difollow oleh orang-orang yang mumpunyai minat yang sama dengan anda.

Demikian tutorial Cara Cepat dan Mudah Menambah Follower Twitter Menggunakan Folbek.me. Terima kasih

Artikel terkait : 
Cara Cepat Menambah Follower di Twitter
Cara Membuat Status Facebook Via Twitter
 
Tag : TIPS & TRICK
8 Komentar untuk "Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter Menggunakan Folbek.me"

ilmu baru nih mbak buat saya sblmnya gak tahu kalo ada folbek me bisa dimanfaatkan :D makasih sharingnya :)

ini semacam auto follow ya...sepertinya lebih asyik pake yg manual saja dech...follower itu kan kalo memang dia kenal dan suka dengan twitter kita. bukan asal follow..jadi biar sedikit jumlahnya...tapi berkualitas....
keep happy blogging always...salam dari Makassar ;-)

di folbek.me kita ga asal follow koq,. salam kenal juga. terima kasih sudah berkunjung :-)

Jadi tau ternyata rahasia pengikut twitter ribuan pake ini caranya... Terima kasih
Salam dari Pulau Dollar

gak juga sebenarnya pak abu, cuma ini salah satunya :-). salam juga dari batam

thanks ats infonya.....
kunjungi juga blog ane gan http://ianmore.blogspot.com/2015/01/biodata-blogger-nama-rian-juliana-ian.html

Sekarang saat saya buka situs itu, masa ada tulisan "situs ini berbayar". Jadinya saya tidak bisa masuk ke situs folback me. Tolong dibantu dong

Back To Top