Eh eh... Koq Saya Jadi di Libatkan?

Datye.Com | HAPPY Weekend..... dan selamat pagi buat semua teman-teman blogger dan teman pembaca. Weekend begini memang sangat menyenangkan bagi saya, sebagian orang ketika weekend mungkin lebih senang memilih jalan-jalan ke mall, pantai, bioskop dan lain. Tapi kalo saya lebih senang diam dirumah.

Sabtu walaupun waktunya orang-orang bersantai, tapi saya tetap masuk kerja meskipun sebenarnya kerjaan juga lagi ga ada, jadi memilih menulis atau berselancar di dunia maya itu pilihan menyenangkan buat saya.

Pagi ini saya ingin menulis beberapa hal yang mengganjal dihati , anggap saja curhat,... hehehe
Sebelum kerja saya bertemu dengan teman kost saya, sebut saja namanya Evi, Saya bertemu dengan evi didepan pagar rumah, sewaktu saya mau mengeluarkan motor saya, seperti biasa saya menyapa ketika bertemu orang.

"Hai'.... Baru pulang dek?"
"Iya kak" Jawabnya

Saya lihat mukanya pucat sekali, saya pikir dia sakit. Setelah menyapa saya langsung jalan membuka pagar.

Evi menghampiri saya, "Kak, evi mau ngomong sesuatu boleh?"
"Ya boleh lah dek,.... ada apa?? Tanyaku

"katanya kak dita ga suka sama saya ya?" Tanya Evi
"Lha...!! Maksudnya apa?'' Kamu dengar omongin itu dari mana dek?" tanya saya.

"Dari Viola kak", katanya kemaren ngomong semua anak kos ga senang sama saya, termasuk ka dita?" lanjut deta lagi.

"Adduuchh dek, ga usah ditanggapin, kalo pun kk ga senang sama kamu, kk ga bakalan ngomong ke orang lain.....?"

"Atau gini aja, kalo kamu ga percaya, kamu panggil si viola, panggil juga kk, kita cari siapa yang benar, siapa yang salah. oke!! Akhirnya saya jawab gitu aja, karena saya harus berangkat ke kantor

Saya sedikit bingung sebenarnya ini ada apa?"  Tapi saya baru ingat tadi malam satu anak kos yang lain sempat  masuk kekamar dan bilang bahwa Evi dan Viola berantem. Saya ga respon, karena memang saya ga suka terlibat dengan urusan yang menurut saya ga penting. Apalagi berantem hanya masalah yang menurut saya sangat sepele sekali. Tapi sepertinya saya dilibatkan oleh mereka, dan saya harus klrifikasi masalah ini biar ga panjang lebar, atau ga enak-enak an waktu di rumah. 

Selama saya tinggal di kost ini, sekitar 2 Tahun. Baru ini ada masalah, sampai-sampai anak kost bertikai sampai teriak-teriakan mengundang perhatian ibu kost dan orang-orang disekitar rumah

Sedikit gambaran rumah yang saya tinggali, Rumah ini terdiri dari 3 Lantai, cukup besar, Ruang tamu dan teras yang cukup besar juga. Terdiri dari beberapa kamar, kost ini khusus untuk putri. Kost ini tergolong cukup mewah dan juga aman, makanya saya cukup betah tinggal disini. Kost ini boleh bertamu laki-laki, tapi hanya sebatas ruang tamu dan dibatasi sampai jam 10 malam. 

Tapi memang belakangan ini banyak yang mengganggu saya, karena ada beberapa anak kost yang melanggar aturan yang yang sudah ditentukan. Seperti mereka berani membawa tamu laki-laki mereka ke kamar. Ini jujur saya sangat-sangat benci sekali. Saya sudah beberapa kali melapor ke pak RW, tapi tanggapan lama sekali. Sampai saya gregetan dibuatnya. Saya melaporkan bukan untuk menjatuhkan atau menjelek-jelekan orang lain, tapi pertama ini harus cepat dilaporkan karena ini dosa, bisa menimbulkan fitnah buat yang lainnya juga. Saya bukan tidak berani untuk menegur langsung, tapi cara ini teraman supaya saya tidak bermasalah dengan yang bersangkutan.

Dan seperti saya, Evi ini juga tidak senang dengan beberapa anak yang suka membawa tamu laki-laki kedalam kamar. Ya.... Caranya salah, Evi menegur dengan cara yang salah dan juga kasar. Akhirnya terjadilah pertengkaran seperti kemaren sore. Kebetulan saya masih dikantor jadi saya tidak liat langsung kejadiannya. 

Dan lebih ga enaknya nama-nama saya dilibatkan oleh si Viola. Katannya saya tidak suka dengan si Evi. Hmmm,.... Walahhh walaahhh.... Bahaya ini saya pikir. Satu hal yang selalu menjadi catatan saya adalah, ketika saya ga suka ataupun ga respect dengan seseorang saya memilih menyimpannya saja dalam hati, saya ga bakalan cerita bahwa saya ga senang dengan si anu, saya ga suka sama si anu. Apalagi saya ga punya masalah dengan si Evi.

Jadi saya pikir, "Viola bikin masalah ne?"  Saya harus klarifikasi, hehehe,... kayak artis aja :D. Ini harus! saya ga mau ada perasaan ga enak antara teman satu dengan teman yang lain, apalagi boleh dibilang saya di fitnah ini, adu domba kata Rhoma Irama. *emang lagu apa

Ya saya berharap semoga semua baik-baik saja, apalagi tinggal satu atap. Wwaaahhhh ga enak banget kalo sampai harus diem-dieman. Hati ga tenang, mau ngapa-ngapin juga enak. 

Cukup curhat paginya  :D Happy weekeend !!

Tag : SHARING
0 Komentar untuk "Eh eh... Koq Saya Jadi di Libatkan?"

Back To Top