Kangen Ng-blog :D


Datye.Com - Hai... Apa kabar semua? Moga baik-baik aja ya,.. Aamiin...
Lama ga ngblog bikin kangeeeen...
Yaaa... ga terasa sudah hampir 2 bulan lho saya ga nulis lagi di Blog ini, Hmmm,...

Yup... mungkin karena memang lagi sibuk, ga sibuk banget sech :D, cuma di sibuk-sibukin aja, hehehe *ngeles...
Truss kebetulan kerjaan juga sudah berbeda lagi, *pindah kantor baru. Jadinya jarang stay di kantor lama lagi. Mau ngblog di rumah,..?? ga kepikiran lagi, karena habis pulang kerja bawaannya pasti capek bin lelah dech :D

Biasanya saya nulis di sela-sela waktu istirahat kerja, tapi kalo sekarang karena kerjaan lebih banyak di luar. jadi gitu dech..... Ngblog terpaksa di kesampingkan dulu. 
Meskipun ngblog memang bukan bakat saya, tapi memang cuma sekedar hobby dan tempat curhat saya, hehehe...
Kalo curhat di blog itu lebih enak di banding curhat dengan orang, ga ada yang protes dan yang menyela :D

Meskipun sudah mulai jarang, tapi tetap tidak akan pernah di tinggalkan koq :D
Yaa.. walaupun artikel yang saya tulis mungkin bakalan berisi curhatan, hehehe,... Ga apa-apalah ya,..?? Harap di maklumin saja.

Itu artinya memang itu yang sedang ada dalam pikiran saya,.. membaca blog ini sama seperti membaca isi hati saya, *Caileee....
Ya benar banget, karena saya itu nulis tergantung mood,.. isi artikel saya juga tergantung mood.

Yuupp... walaupun biasanya blog yang berisi curhatan suka di tinggalin sama blogger lain, karena ngebosanin. yaa... ga apa-apalah :D
Tapi kalo bisa ninggalin blog ini jangan lama-lama ya, ntar saya kesepian lagi... :D

Sekian edisi basa basinya :D 


Tag : SHARING
0 Komentar untuk "Kangen Ng-blog :D"

Back To Top