Aku dan Mereka

Datye.Com - Lama tak menulis diblog ini, sebenarnya sering membuat aku kangen. Tak menulis lagi, bukan berarti saya meninggalkan dunia ngblog. Tapi memang karena belakangan ini sibuk dengan pekerjaan baru yang diberikan oleh atasan di kantor.

Then hari ini sabtu,. weekend dan hari yang menyenangkan dan merupakan hari yang santai dan tidak terlalu sibuk. Yaa,.. untuk menyegarkan pikiran yang selama ini selalu dipenuhi dengan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari.

Melihat foto-foto lama sepertinya cukup menyenangkan :D :D
Taraa,... :D

Pic One
Ini foto sekitar tahun 2012, Hmm,.. lupa tanggal pastinya kapan. Saya yang menggunakan kerudung,.. gampang banget untuk mengenali saya. disamping saya namanya sri, kalo inget dia kadang sedih juga. Umurnya masih sangat muda, tapi sang Allah SWT lebih sayang dan sudah memanggilnya lebih dulu. 

Disamping kanan sri namanya yeyen maretha,. teman satu kantor lama juga. anaknya asyik juga,.. walaupun kadang ngomongnya asal nyablak, suka ga dipikir kalo ngomong, ga perduli apa orang seneng atau nggak? :D. Tapi bagaimanapun dia adalah teman yang baik, walaupun sekarang sudah tidak pernah komunikasi lagi.

Naahh,.. yang terakhir namanya yulia. Ibu dari anak 2, tapi tetap selalu terlihat muda dan energik. Ibu satu ini sangat supel sekali, dengan siapa aja bisa berteman. Kadang pengen sekali-sekali ngajak ibu ini nongkrong bareng, tapi kasiaan karena juga sibuk dengan kegiatannya sebagai pekerja dan sebagai ibu rumah tangga.

Pic Two :D
Lagi,.. foto yang selalu aku liat adalah foto dimana kita makan-makan bareng dengan teman-teman kantor lama. Ada tina, luci siboro, Nova, Alm Sri, Yulia dan aku sendiri Dita. 

Dulu kalo habis gajian, sekali-kali kita sempatkan buat jalan-jalan bareng dan makan barengan. yaa,.. buat menambah keakraban. Tapi sejak saya mendapatkan pekerjaan baru dan akhirnya mengundurkan diri, sudah tidak pernah lagi kumpul-kumpul seperti ini. Kadang suka kangen,.. kapan ya bisa kumpul-kumpul bareng seperti ini?

Pic Three :D


Hehe,.. ini namanya Lucy siboro, ibu dari anak satu. semenjak dia menikah sudah nggak pernah ketemu dan nongkrong bareng lagi. Sepertinya dia sudah asyik dengan kegiatan barunya sebagai ibu rumah tangga yang baik??

Belakangan sempat kontek-kontekan, katanya sudah kerja di kantor yang lama lagi. Hmmm,..... semoga sukses aja deh bu :D. kangen juga sudah lama ga ketemu. 

Sepertinya bongkar-bongkar sudah cukup, kita lanjutkan besok-besok saja, karena sudah waktunya makan siang juga ne :D

Batam, 20 Dec '14 (12.15 PM)

Tag : SHARING
0 Komentar untuk "Aku dan Mereka "

Back To Top