Tipe Teman Asyik dan Nyebelin Untuk di Ajak Traveling

Datye.Com – Selamat siang menjelang sore, waktunya untuk bersantai-santai dikantor. Meskipun pekerjaan masih ada, tapi kalo boleh jujur saya memilih lebih baik stop dulu, alasannya karena kepala saya sudah pusing dan cuaca juga tidak mendukung, meskipun bekerja diruangan ber AC, tetap saja rasa kurang nyaman dan gerah. Tidak melanjutkan pekerjaan yang masih tersisa itu lebih membuat otak saya lebih fresh. "Kerjaan?" Paling juga besok lanjut lagi.

Tipe Teman Asyik dan Nyebelin Untuk di Ajak Traveling
[doc.pribadi]
Tau apa yang paling mengasyikan siang-siang menjelang sore begini? Berselancar didunia maya, nibrung disocial media, nge-blog atau sekedar membaca tweetan dari teman-teman.

Karena kebetulan tadi dapat ide setelah membaca beberapa postingan dari beberapa pengguna social media yaitu di forum jalan2.com. Yang belum gabung ayo gabung DISININah… kali ini nge-blog jadi pilihan.


Ada traveler yang senang melakukan perjalanan sendiri dan ada yang senang melakukan perjalanan dengan orang lain. Tapi tidak semua orang yang diajak jalan-jalan bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk diajak melakukan perjalanan. 

Oleh karena itu dibawah ini beberapa tipe teman yang asyik dan nyebelin untuk diajak melakukan perjalanan. Ini mungkin bisa jadi pertimbangan ketika mencari teman untuk melakukan perjalanan bersama. 

[Tipe teman yang asyik  untuk diajak Traveling]
1. Jago Motret
Nah yang hobby dan senang difoto pasti rasanya menyenangkan bukan ketika melakukan perjalanan dengan orang yang jago motret. Hasil jepretan foto kita hasilnya pasti akan memuaskan.  Melakukan perjalanan dengan seorang fotografer mungkin asyik kali ya? Hehe,…

2. Gaya Traveling Sama & Asyik di Ajak Ngobrol
Dijamin perjalanan kita tidak akan membosankan. Mempunya gaya traveling yang sama dan asyik diajak ngobrol akan membuat kita tidak akan merasa bosan selama melakukan dalam perjalanan.

3. Mengetahui Seluk Beluk Tempat Yang di Tuju
Melakukan perjalanan dengan orang yang tau seluk beluk tempat yang dituju akan menghilangkan rasa kawatir selama dalam perjalanan, tempat yang dituju juga bisa kita jelajahi dengan lebih maksimal.

4. Solutif
Penting banget. Apalagi jika kita adalah tipe yang cepat panik menghadapi situasi yang tidak terduga atau situasi diluar rencana sebelumnya. Melakukan perjalan dengan orang yang solutif akan membuat kami lebih tenang dalam melakukan perjalanan, paling tidak ketika ada masalah dia bisa memberikan masukan apa yang harus dilakukan.

5. Tangguh dan Semangat
Jangan sekali-kali kita mengajak orang yang lembek dan gampang mengeluh, karena itu akan membuat perjalanan kamu terganggu saja. Melakukan perjalanan dengan orang yang tangguh akan membuat kita juga ikutan tangguh dan selalu semangat dan tidak mudah mengeluh selama melakukan perjalanan.


Selanjutnya dibawah ini adalah teman yang nyebelin untuk diajak Traveling

[Tipe teman yang Nyebelin  untuk diajak Traveling]
1. Manja
Please,… teman yang manja akan membuat kami repot saja. 

2. Nge-Bos
Ini tipe teman yang harus disingkirkan untuk diajak jalan-jalan, karena hanya akan membuat perjalanan kamu menyakitkan. #onde.

3. Tidak Tau Informasi
Teman seperjalanan yang buta akan informasi akan membuat kita bete saja, karena apa-apa tidak tau. Akibatnya kita yang selalu jadi andalan. #Capek_dech

4. Ribet
Temen yang ribet akan memusing kepala saja, kerena akan menghabiskan waktu perjalanan. Temen yang ribet biasanya apa-apa semua dipusingin. "Maleskan?"

5. Suka Mengeluh
Teman seperjalanan yang suka mengeluh akan merusak mood kita dalam perjalanan saja, so pikirkan jika ingin membawa teman yang seperti ini.

6. Klepto
Nah,… hati-hati dengan orang yang klepto karena hanya akan merugikan dan membahayakan saja (Baca Klepto). Bisa-bisa urusanya hukum nantinya, "kan repot?"

Terima kasih

12 Komentar untuk "Tipe Teman Asyik dan Nyebelin Untuk di Ajak Traveling"

yang nyebelin saat diajak traveling, mendingan ditinggalin dan lain kali ngga usah di ajakin lagi...atau kalo bisa lemparin ke sungai ajah tuh teman nyebelinnya

Saya kayak kenal tempat dalam photo tapi dimana yah????

Kalo saya suka jalan-jalan sendiri dengan lokasi tujuan pegunungan, bercengkerama langsung denga warga sekitar, mengasyikkan karena mereka lebih santun aja. :D bagus artikelnya

Jarang traveling . tapi banyak temen yang suka traveling apalgii ke daerah pegunungan.. Seru pastinya

Pantai zora pak abu, yang di barelang. orang batam pasti pada tau, hehe,...

Waktu masih zaman kuliah saya beberapa kali mendaki gunung merapi, Asyik banget... tapi semenjak sudah kerja sudah nggak ada waktu lagi :D

Saya juga sudah jarang traveling mas, tapi jujur suka traveling. Ya berhubung karena kadang budget nya terbatas terus karena setiap hari sibuk dengan kerjaan dikantor :D.

kalau travelling rame-rame itu memang agak ribet sih menurut saya.. lebih enak jalan-jalan bersama keluarga, selain orangnya sedikit kita juga sudah mengenal karakter masing-masing.. hehehe..

Jalan-jalan bareng keluarga yang paling mengasyikkan... Mungkin tambahan teman yang mengasyikkan " si tukang traktir", tapi kayaknya langka ya tipe yang ini...

Kalo nyari temen si tukang traktir? artinya kitanya jadi orang yang nyebelin. Haha.. :D :D

Back To Top