Gathering Narsis JS Group

Datye.Com - Seperti biasa ketika malam dan gak bisa tidur, yang saya lakukan adalah nonton dan online semalam suntuk. Seperti malam ini. Saya boleh dibilang tidak terlalu suka melakukan aktivitas diluar apalagi ketika malam hari, terutama sejak saya mengalami insiden dijambret, dimana semua barang-barang penting hilang.


Satu bulan lebih tidak menulis apapun di blog ini, selain cuma liat statistik PV dan balas komentar teman-teman blogger lainnya. Maklumlah, seperti yang sebutin sebelumnya. Bahwa saya itu adalah blogger amatir yang nulis ketika mood saya lagi baik saja.

Berhubung mood saya lagi baik, jadinya mulai deh nulis. Nah, kebetulan juga lagi ada kepikiran buat nulis sesuatu. Yaitu perjalanan atau lebih tepatnya Gathering Narsis ala Group Jantung Sehat.

Group jantung sehat?
Itu nama atau apaan sech? Ya.. nama group. Itu nama group yang saya ikuti beberapa bulan ini, dimana tujuan group ini adalah untuk berbagi dan sharing hal-hal yang berhubungan dengan masalah BPJS, apa itu masalah BPJS Ketenagakerjaan ataupun BPJS Kesehatan.

Siapa pendirinya?
Haha... Emang apaan pake pendiri segala? Iya.. namanya group, persatuan, perkumpulan. Pasti dunk ada namanya pendiri. Pasti. Tapi jujur saya juga gak tau siapa yang ngebentuk group ini.

Yang jelas, group ini terdiri dari orang-orang yang selalu berurusan dengan namanya pekerja yang mengurusi masalah dan hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan pekerja. Titik.

Please jangan tanya lagi soal Group Jantung Sehat.."
Karena bukan ini yang mau saya tulis. Oke!. Kembali ke topik dan judul tulisan. Gathering Narsis Group Jantung Sehat.

Tanggal 28 November 2015, hari dimana group si JS kependenkan dari jantung sehat. Di undang untuk mengikuti Gathering, tujuan gathering adalah untuk menghabiskan anggaran tahunan. Ehh salah, maksudnya untuk evaluasi kinerja, pelayanan BPJS Kesehatan, sekaligus mempererat hubungan antara pihak BPJS Kesehatan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Batam.

Namanya gathering?" pastinya kita harus having fun, termasuk si JS Group. Awalnya saya pikir, karena sebagian membernya adalah emak-emak, dan hanya beberapa orang saja yang still single. Bakalan jaim-jaim atau kalem full?"

Eeh eeh... Taunya, kita yang masih single, kalah jauh soal narsis sama emak-emak. Oh my god...!

Gak percaya..? Liat saja gaya-gaya mereka di poto-poto yang saya posting dibawah ini.

Dan, tau gak?
Dari sekian banyak peserta gathering yang datang. Cuma membernya JS Group yang bawa tongsis. Ha-Ha-Ha... #Geleng-geleng

Berasa kayak waktu masih sma saja rasanya, tapi swear, happy banget. Soalnya dah lama banget saya atau mungkin mereka juga gak tertawa lepas dan semau gue seperti kemaren.

Biar gak penasaran seperti apa narsisnya JS Group, oke. Jreng..jreng..jreng. Mari kita liat penampakannya.

|Doc Pribadi| Capture 1|
Capture 1 : Ini poto narsis JS Grop sebelum kita mulai acara perlombaan. Sempet-sempetnya ya poto? Ya iya dunk... JS Group gitu. Gak pernah mati gaya sepertinya. Hmmmm...

|Doc Pribadi| Capture 2|
Capture 2 : Ini poto narsis bapak-bapak dan ibu-ibu anggota JS Group. Dan sekedar info, bapak dan ibu yang lagi sandaran itu suami istri. Hehe... Cocok ya? Sama-sama narsis ternyata.

|Doc Pribadi| Capture 3|
Capture 3 : Ini, sempet-sempetnya poto, padahal saya ingat saat itu kita pada sudah diajak buat jalan ke arena happy-happy semua peserta BPJS yang diundang. Orang-orang pada ngeliatin tuch setau saya? Tapi sepertinya ibu-ibu dan mbak-mbak JS Group tetap masa bodoh.

|Doc Pribadi| Capture 4|
Capture 4 : Ini poto yang diambil setelah semua perlombaan selesai. Masih tetap poto-poto. Padahal sumpah dech, sudah lumayan capek abis ikutan lomba-lomba. Dan, nggak satupun lomba yang menang. Haha... Gak masalah. Yang pentig bisa poto-poto kata mereka.

|Doc Pribadi| Capture 5|
Capture 5 : Dan ini poto terakhir yang saya posting disini, 3 poto saya gabung jadi satu. Sebenarnya masih banyak poto-poto yang lain yang tidak saya posting. Yang pasti poto-poto diatas mewakili keseluruhan happy-happy yang jarang-jarang kami rasakan.

Sip, demikian artikel Gathering Narsis Ala JS Group. Semoga dilain kesempatan dan dilain waktu anggota JS Group bisa berkumpul dan asyik-asyik bareng lagi.

Bye Bye..

Batam, 02 December 2015
6 Komentar untuk "Gathering Narsis JS Group"

saya suka ....saya suka...bagus.... good jib

Thank you, thank you pak tom. Ninggalin jejak juga akhirnya :D

Wah seru banget kayaknya mbak :D

Seru tuh kumpul2 bareng temen & moga ngeblognya ga tergantung mood lagi biar makin rame artiklenya :)

Back To Top