Aksesoris Wajib Untuk Smartphone


Datye.Com | PENGGUNAAN smartphone sangat banyak dan sudah marak digunakan dihampir semua kalangan, dewasa ini bahkan anak-anakpun sudah banyak yang menggunakan. Begitupun aksesoris yang dijual juga macam-macam pilihan yang bisa anda gunakan untuk gadget-gadget kesayangan anda. 

Tapi justru karena terlalu banyaknya pilihan aksesoris yang ada, terkadang anda dan termasuk saya ne bingung dan tak jarang aksesoris yang sudah anda beli terbuang dan kalaupun terpakai kadang malah jadi merepotkan dan tidak enak dilihat.

Diantara banyaknya aksesoris smartphone yang ada, ada beberapa item yang wajib dan harus dimiliki oleh anda sebagai pengguna Smartphone, Yaitu :

1. Handsfree
Handsfree adalah salah satu aksesoris wajib untuk smartphone. Bukan hanya digunakan sebagai perangkat untuk mendengarkan musik, headphone juga dapat digunakan untuk mempermudah untuk penggilan telpon. Itulah mengapa sebagian besar perusahaan pembuat smartphone menyediakan aksesoris ini didalam kotak saat anda memberli smartphone baru.

2. Lapisan Anti Gores
Walaupun smartphone saat ini memang sudah dilengkapi dengan display atau layar yang tahan terhadap anti gores. Walaupun begitu, untuk menghindari goresan-goresan yang tidak diinginkan yang terkadang tidak sengaja terjadi, jadi kalau menurut saya tidak salahnya jika kita memasang lapisan anti gores untuk smartphone anda.

3. Case
Sebagian dari anda dan termasuk saya kadang berpikir bahwa smartphone sudah memiliki desain yang sangat cantik dan kadang kita jadinya tidak mau menutupinya dengan case. Tapi hati-hati, karena kemungkinan anda tidak sengaja menjatuhkan bisa saja terjadi, dan itu bisa saja akan berakibat buruk buat smartphone anda, misalnya lecet dan lain-lain. sayangkan?? jadi ini salah satu aksesoris wajib yang harus ada untuk gadget anda.

4. Pengisi Daya Portabel
Baik itu power bank dan charger. Siap-siap tidak ada salahnya kan?? dengan adanya power bank can charger lebih memudahkan ketika kita butuh sewaktu-waktu, misalnya ketika kita dalam perjalanan. 

5. Lap Pembersih
Layar smartphone yang kotor tentu tidak enak untuk dipandang mata bukan? Itulah mengapa anda selalu membersihkan layar smartphone anda baik itu dari air, debu atau minyak. 

Inilah aksesoris yang harus ada untuk smartphone anda, jadi jangan asal beli aksesoris. Sayangkan kalo ujung-ujungnya tidak terpakai?

Terima kasih dan semoga membantu bagi yang suka mengumpulkan aksesoris smartphone.
Tag : GADGET
6 Komentar untuk "Aksesoris Wajib Untuk Smartphone"

Untuk poin nomor satu, mungkin sedikit koreksi, lebih tepatnya handsfree, karena memiliki dwifungsi, yakni bisa melakukan panggilan dan juga bisa mendengarkan musik. Kalau headphone itu cuma bisa dengerin musik aja dan ukurannya lebih besar daripada handsfree atau earphone. Kenapa disebut headphone, karena bentuknya yang besar dan melingkari kepala, seperti yang dipakai para DJ itu loh...

Kalau saya poin nomor satu sampai nomor tiga yang ada saat ini. Belum kepikiran buat beli power bank, hehehe... But nice share.

Nice infoo~
Setuju sama Hendra, kayaknya yang nomer 1 itu lebih cocok dibilang "earphone", kalau headphone itu yang besar, melingkari kepala. Hehehe.

Btw, aku agak kapok pake powerbank, hape aku langsung ngehank gitu.. :(

bener saya juga setuju uth, hehehe,

emang bener unsur diatas harus kita milili agar handphone kita jadi keren dan gaul gitu.
sipp dah

Yes correct. Thank you mas sudah mengoreksi :D
Tuuch sudah sy ganti

Hehe,... iya bener mbak. Thank you infonya, baru nyadar,...
Terima kasih sudah berkunjung :D

Bukan masalah gaulnya mas, tapi memang jadi kebutuhan. hehe,..
Salam kenal, terima kasih sudah berkunjung

Back To Top