Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook

Datye.Com | BAGI Yang punya banyak teman, apalagi teman-teman yang berjualan online, siap-siap saja wall anda penuh dengan tag-tag kan gambar-gambar yang memperkenalkan barang-barang yang mereka jual. Berteman dengan akun-akun yang suka ngeres siap-siap aja wall anda penuh dengan gambar-gambar yang bisa membuat anda malu.

Saya dulu sering dapat tag-an gambar aneh-aneh. Karena belum tau cara manage tag akun lain, mau tidak mau saya harus block akun-akun penganggu tersebut satu persatu. Tapi itu kadang saya sudah kesal duluan karena gambar sudah di tag di wall saya.


Langsung saja ya...
Cara agar tidak bisa di tag di Facebook :
1. Log in ke akun facebook anda (pastinya)
2. Ambil menu setting yang terletak disudut kanan atas.
Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook

3. kemudian pilih Timeline and Tagging.
Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook
4. Lihat ada "Who can add things to my timeline". klik edit yang saya beri tanda merah.

Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook
5. Anda akan di arahkan kehalaman seperti dibawah ini, klik tanda yang saya beri lingkaran bulat, kemudian pilih Disabled.


Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook


Selesai dan anda sudah aman dari tag-tag an gambar yang tidak anda inginkan tanpa harus sibuk membokir mereka.

Tapi, kalau saya pribadi saya lebih senang tetap memilih membiarkan akun lain untuk tetap bisa tag ke wall saya, tapi dengan izin saya dulu baru bisa terpasang di wall saya.

Mau tau caranya??
Berikut langkah-langkahnya :
1. Di menu timeline and tagging yang sebelumnya anda scroll ke bawah lagi, anda akan menemukan "How can i manage tags people add and tagging suggestions". klik edit dibagian atas yang saya beri tanda panah.

Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook

2. Setelah itu klik lagi tanda yang berilingkaran, kemudian pilih Enabled.

Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook

3.Jadi sebelum tag-an dari akun lain masuk ke wall anda, kita diminta review dulu. Jika anda mau dan suka dengan yang di tag ke anda, klik Add to Timeline dan jika tidak silahkan di hide atau di untag saja.
Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook
Selesai dan semoga bermanfaat.

Demikian Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Tag : TIPS & TRICK
6 Komentar untuk "Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook"

Ternyata mengatur photo atau gambar agar tidak bisa di tag di facebook seperti itu ya ? terimakasih infonya.

Salam

Sama2 pak indra, semoga bermanfaat. Salam kenal

Wah informasi yang penting ini. Ada orang yang selalu men-tag saya saat dia update timeline dia, jadi muncul jg di time line saya. dan isinya benar-benar menyebalkan .. Makasih share nya mbak ... :)

sama2 pak :-), salam kenal. terima kasih sudah berkunjung

ditag kadang-kadang emang menyebalkan yia bos...

ijin mempraktekannya yia bos, hehehe...

Back To Top