Belajar Mendengarkan



13923074042104529416
dita.doc

Saya adalah orang yang keras kepala cendrung tidak peduli dengan orang lain, tidak mau mendengarkan orang lain, dan kadang memaksakan kehendak diri sendiri kepada orang lain.

Mencoba mendengarkan orang lain, mencoba memahami orang lain akan sangat bermakna bagi saya yang keras kepala. saya yang keras kepala sadar memiliki sifat ini. tetapi memang kadang sangat sulit untuk berubah. disinilah saya sesekali mencoba belajar untuk mendengarkan orang lain. dan saya merasakan perbedaan yang waah ketika saya bisa mendengarkan orang lain!  ^_^

sumber : Link Original

(DT130214)



Tag : CATATAN
1 Komentar untuk "Belajar Mendengarkan"

Mendengar bisa lebih memaknai setiap ucapan yang datang. Jadi, pertama ya harus mendengar dulu, baru kemudian berusaha memahami lalu prakteknya deh. Kalo keras kepala duluan, ya otomatis semua hal seperti mendengar nasehat, tentu akan lebih sulit diterima. CMIIW

Back To Top