Moment Kasih Sayang atau Moment Syahwat?



Valentine Day?? Moment kasih  sayang atau moment syahwat?
Valentine Day?? Hari yang bertopeng cinta padahal nafsu

Kata ustadz Felix Siaw “Moment dimana cinta hanya disetarakan dengan kartu ucapan, coklat dan bunga mawar, dengan harga yang tentu tak murah. Merugikan yang punya cinta, dan jelas menguntungkan pengusaha yang meraup milyaran rupiah dari bisnis syahwat ini.

Ini ne pemandangan paling banyak pada Valentine Day dan ini DILARANG!!!


Selanjutnya kata Felix Siauw ” Dari segi akidah, imanpun tergadai dengan dengan adat dan kebiasaan yang bukan dari islam. Dari segi kehormatan lebih parah lagi, Valentine Day sudah menjelma menjadi ajang pelepasan kehormatan secara massal”.

Lanjut Felix Siauw Fakta-fakta dikota besar para remajanya sudah mengaku sudah pernah melakukan hubungan seksual diantaranya Bandung  54 % , Jakarta 51 %, Medan 52 % dan Surabaya 47 %.

Dan dibeberapa daerah, tiap tahun baru dan Valentine Day, penjualan kondom meningkat 40 - 80%. terkadang malah sampai souldout!

Whaaattt??!!! saya tepok jidat baca ini! Miris hati saya bacanya… Ya Allah mau jadi apa umat ini?? Mau jadi apa negara ini??  kalo moral penerusnya  seperti ini??

Beberapa teman yang bekerja di Hotel (Batam-red), sempat saya tanya-tanya. kapan waktu-waktu hotel penuh atau mungkin full boking?? jawaban mereka tahun baru dan valentine day. Haaaa??!! dan kawasan yang seharusnya adalah kawasan yang seharusnya khusus expatriatpun dipenuh oleh orang lokal. pertanyaaan, emang ngapain mereka pake boking hotel segala? bocoran, dan ternyata yang boking hotel itu banyak juga yang remaja. sedih dengernya.

Kalo dipikir-pikir siapa yang diuntungkan oleh valentine day?! masing-masing cari jawabannya sendiri aja :-). karena nanti banyak aliran-aliran yang ter ter ter…. . takut banyak yang tersinggung. Kalo di Indonesia?? pastinya toko-toko ya… kasian penerus bangsa. kata ustadz felix “Sudah kantong kosong, iman pun bolong pula”

Bait-bait puisi cinta ustadz felix ziauw yang saya kutip: “Maka jangan mengatasnamakan cinta yang sesungguhnya pekerjaan nafsu. Cinta sejati tak akan pernah menginginkan yang dicintai menjadi sengsara dan berdosa. jangan katakan cinta apabila ia tau perbuatannya akan mengantarkan yang dicintainya kepada api neraka sementara ia tetap melakukannya”

Ref : Buku putusin aja ! karangan ustadz Felix Siauw
Ref lain : disinidisini dan disini
Foto : google com

Meneruskan pesan dari ustadz Felix Siaw. dan semoga kita bisa menjadi bagian penyelamat generasi umat dan generasi bangsa dari kerusakan moral. Aamiin Ya Rabb—

1. dear teman-teman, bulan ini banyak nafsu akan menyalahgunakan nama cinta | gimana kalo kita ramein dengan hashtag #CintaMulia?
2. hashtag #CintaMulia ini diharap jadi sarana edukasi akan cinta sebenarnya | cinta yang tanpa maksiat dan perbuatan nista
3. untuk mendukung hashtag #CintaMulia ini, @AlFatihStudios sudah menyediakan buklet | bukletnya keren dan teen-ish banget
4. hashtag #CintaMulia juga akan didukung dengan tweet-tweet berkaitan | semua akun twitter silakan dengan keunikannya masing-masing
5. penampakan cover bukletnya #CintaMulia bisa dilihat di album foto dibawah ini, keren ya  | buklet ini akan dibagi PDF siap cetaknya, gratis!
6. buklet “#CintaMulia” ini sangat disarankan dicetak | dan dibagi-bagi ke aktivis pacaran dan valentinan
7. buklet #CintaMulia ini bisa juga disebarkan via online | jadiin akun kita manfaat | share the dakwah
8. INI LINK DOWNLOAD buklet #CintaMulia (PDF 5.6 MB) | siap cetak dan siap sebar  >> goo.gl/l6YrV7 atau tinyurl.com/cintamulia
9. petunjuk pembuatan buklet #CintaMulia bagi yang mau nyetak juga ada di album foto dibawah  | yuk nge-share Islam
10. semoga jadi manfaat dan kebaikan ya.. | dan juga bisa download disini dan sebarkan

Saya sudah download, hari ini tinggal cetak dan insyaAllah langsung sebarkan… :-)

Sumber : Link Original

(DT100214)
Tag : CATATAN
0 Komentar untuk "Moment Kasih Sayang atau Moment Syahwat?"

Back To Top