Hanya Menghabiskan Energi


Kemarahan yang tak terkendali hanya menghabiskan energi. Apalagi, ketika orang lain menganggap kita tak tau diri!. lengkaplah penderitaan kita!. sudah kelelahan, orang lain menjauh pula!. ini adalah sifat atau virus yang harus kita bantai habis!. Ya,.. nggak usah ragu, virus dahsyat kemarahan  itu tak benar dan sama sekali tidak tepat.

Selain menjadikan kita tak tau diri, kemarahan yang kita tujukan juga mencerminkan betapa kerdilnya pribadi kita yang suka berdalih tau berkelit menutupi kesalahan sendiri. kita tidak memiliki jiwa besar, bahkan tidak memiliki pribadi yang siap kalah dan memperbaiki diri menuju yang lebih baik atau menuju yang lebih sukses.

Ibarat virus dalam komputer yang mampu menghabiskan energi program. ya… virus kemarahan yang terkesan bodoh ini, hehehe.. akan menyedot energi baik kita, menyedot daya kritis kita dan juga ketenangan hati menjadi kering jadinya.

Ya,.. kemarahan bisa menghancurkan setiap sisi positif yang seharusnya bersemayam dalam diri kita. oleh karena itu matikan virus ini segera!

oke, Fighting !

Sumber  : Link Original

(DT100214)
Tag : CATATAN
0 Komentar untuk "Hanya Menghabiskan Energi"

Back To Top