Hati-Hati Dengan Seorang Blogger,..!!


Hati-hati dengan seorang Blogger,..!!!

Hati-Hati Dengan Seorang Blogger,..!!

Datye.Com - Kedengaran terlalu berlebihan memang, tapi menurut saya ini benar adanya. Why,..??
Karena ketika kamu membuat suatu masalah dengan seorang blogger, maka kamu pasti akan jadi tokoh utama dalam artikelnya,.. Hehe.

Baguuus,.. kalo misalnya blogger hanya menulis hal-hal yang bisa membuat kita populer. Misalnya blogger tersebut menulis tentang makanan yang baru dia makan, atau lezatnya makan siang hari ini dan lain sebagainya. Artinya secara tidak langsung itu bisa menguntungkan. Ya free banner lah :D

Hmmm,... tapi yang jadi masalah, biasanya ne. Hal-hal yang menyakitkankan hati dan pikiran itu yang paling bisa dan paling gampang dan selalu menjadi tema empuk untuk seorang blogger dalam menulis sebuah artikel.

Contohnya saya sendiri, untuk menulis curahan hati karena saya disakiti di kecewakan dan lain-lain, pokoknya yang berhubungan dengan sakit dech... itu selalu menjadi ide cemerlang buat saya untuk membuat suatu artikel. dan untuk menulis artikel yang seperti itu jauuuh lebih gampang dibandingkan dengan artikel-artikel lain. Apalagi untuk artikel-artikel lain yang biasanya lebih banyak membutuhkan referensi, itu biasanya membutuhkan waktu untuk menulisnya.

Beberapa contoh artikel yang menjadi tokoh utamanya adalah teman-teman dan orang-orang di sekeliling saya : baca  Yang Ikhlas Sajalah..... :D Trus ada artikel Tidak Lolos Uji Kesabaran, Ada lagi artikel Eh eh... Koq Saya Jadi di Libatkan?, dan beberapa artikel lainnya yang tidak saya sebutkan.

Itu beberapa artikel yang hanya membutuhkan 7 sampai 10 menit saja untuk menulisnya. Bukan karena saya pinter menulis, nggak sama sekali, justru saya itu ga bakat sama dalam hal tulis menulis.

Tapi karena ketika menulis sama seperti saya curhat dan bercerita ke seseorang. Akhirnya saya bisa menulis. dan juga Blog ini adalah pendengar yang baik buat saya, karena ga pernah protes atas apapun saya ceritakan. Hahaha,.. *ya iyalah, emang blog bisa ngomong :D

Well... kalo mau jadi tokoh utama dalam artikel yang ditulis oleh seorang blogger seperti saya? Buatlah masalah dengan saya... di jamin kamu akan menjadi tokoh utama dalam artikel saya :D


Sekian Cuap-cuap Dita siang hari ini :D


Batam, 15 October '14 (13.48 PM) 

Tag : OPINI, SHARING
23 Komentar untuk "Hati-Hati Dengan Seorang Blogger,..!!"

Jadi pengen buat 'masalah' saya ... :D Biar jadi tokoh utama di sini .. he..he..

Hahaha,... dipersilahkan mas kalo memang mau jadi tokoh utama :D

iya juga sih.. hahaha

yang saya garis bawahi 7 sampai 10 menit dalam menulis artikel, sungguh luar biasa mbak kecepatan dalam berpikirnya. Saya aja btuh seminggu untuk nulis 1 artikel... wkwkwkwkwk
salam... :0

Saya mau buat masalah, hahaha... Kunjungan perdana & salam kenal...

Paling enak nulis artikel jenis ini dijamin langsung mengalir

busettt durasi bikin artikelnya singkat bener nahh kalo saya bisa sampe 1 jam lebih mbak bikin 1 artikel :v
Slam kenal yah mbak dari cinta teknologi

Hehe,... itu kalo lg dapat ide. Tapi kalo ga ada ide, bisa ga nulis bermingu-minggu :D. salam kenal

dipersilahkan,...
Selamat datang dan terima kasih sudah mau berkunjung :D

Itukan kalo lg dapet ide mas, kalo nggak dapet yang ada bisa berminggu-minggu nggak nulis :D.
Salam kenal

Bener banget dexh mba. Krna klo nulis artikel itu harus ada masalah dan pokok pembahasan. Klo masalah itu ada pada kita maka lebih cepat kita dalam menulisnya.

bener juga ya mbak terkadang jika kita melibatkan tokoh yang bermasalah bagi kita itu,sebenarnya lebih memudahkan dan mempercepat membuat artikel apalagi menjadikan tokoh utama yang bermasalah :)

Binggo mbak :D
Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung

apalagi artikel clone template, pasti banjir deh heheeh |o|

Curhat di blog salah satu tips menulis paling efektif, bahan tulisannya sangat banyak dan bisa cepat kelar karena mengandalkan perasaan heheheh sukses mbak. Salam kenal

saya datang dengan damai sist, dari galaksi antah berantah nun jauh di sana. Saya nggak niat nyari masalah kok...

bener sih, blog bisa jadi tempat curhat. Rasatnya plog kalau udah nulis terus langsung posting. Lagi pula kalau isinya crhatan biasanya banyak tuh yang baca terus ngasih semangat dan sebagainya.

Masukan baru nih buat saya agar lebih cepat menciptakan arikel dalam waktu yang sesingkat mungkin.

salam kenal Mba Dita D.R dari saya...

Haha.. Iya mbak, tapi biasanya namanya disamarkan biar enggak populer.
Hehe

Back To Top