Cara Membuat Signature di Yahoo Mail

Datye.Com – Signature adalah tanda tangan atau catatan kecil yang biasanya berada atau disertakan diakhir penulisan email yang kita kirim.

Sebagian besar saya yakin pasti sudah banyak yang tau cara membuat signature. Tutorial untuk membuat signature inipun sudah banyak sekali, tapi tak ada salahnya juga kalo saya coba share lagi diblog ini,.?" Ya... hitung-hitung nambah artikel,... terus melatih ingatan saya juga :D #senyum

Cara Membuat Signature di Yahoo Mail

Pentingkah signature kita buat di Yahoo Mail? Kembali lagi kepada masing-masing orang, tapi kalo saya pribadi senang menggunakan Signature di Yahoo Mail.  

[Berikut beberapa alasan mengapa kita perlu menggunakan signature]

1. Terlihat lebih Profesianal : Dengan membuat signature menandakan bahwa kita adalah orang yang selalu memperhatikan hal-hal yang terlihat sepele tapi bisa menguntungkn. Dengan signature orang lain yang membutuh informasi tentang kita tanpa harus repot-repot meminta informasi yang berhubungan dengan pekerjaan kita.

2. Sebagai tempat promosi : Bagi seorang pembisnis atau pun pengusaha, signature bisa menjadi tempat promosi yang baik, karena ketika memgirim email kepada orang lain atau kepada partner kerja. Dengan mencantumkan signature yang berhubungan dengan usaha yang kita miliki dan bisa saja sewaktu-waktu partner atau orang yang kita kirimkan email tersebut membutuh sesuatu yang berhubungan dengan usaha kita.

3. Mempercepat pekerjaanSignature bisa mempercepatkan pekerjaan kita, terutama yang berurusan dengan pengiriman data via email. Dengan adanya signature kita tidak perlu menulis hal-hal yang sama di akhir email setiap kali kita mengirim email. Misalya alamat, no hp, nama, web perusahaan, ucapan terima kasih dan lain sebagainya.

[Berikut Cara Membuat Signature di Yahoo Mai]

Langkah Pertama # Buka akun Yahoo Mail --> Klik tanda roda gigi --> Ambil setting.
Cara Membuat Signature di Yahoo Mail

Langkah Kedua # Setelah sampai dibagian setting ambil Writting email.
#When sending messages dua-duanya diconteng
#Default rich text font, pilih bentuk dan ukuran tulisan sesuai dengan selera kita masing-masing.
#Signature, pilih Show a rich text signature dan dikolom yang saya tandai (Lihat Gambar) tulis apa-apa saja yang ingin kita cantumkan diakhir email dan terakhir klik Save.

Cara Membuat Signature di Yahoo Mail

Terima kasih dan semoga bermanfaat

6 Komentar untuk "Cara Membuat Signature di Yahoo Mail"

Waduh caranya mudah tapi saya kox jarang pake Yahoo yah,,,, kalo gmail bisa mbak???

Bisa,..
Caranya hampir sama saja dengan di Yahoo :D

Wah nice tips mbak :D
saya taunya yang di gmail..
hehe.. lumayan nih nambah ilmu lagi..

Kalau mau menjadikan gambar (jpeg, png) sebagai signature di yahoo gimana yah?

boleh juga ini, jadi ga perlu setiap kirim email ngetik sendiri...
http://cody.id/produk/timah-gulung/

makasih kak jadi ga cape ngetik lagi

belajar xl

Back To Top