ENG Translator Applikasi di LINE Bagi Yang Suka Chatting

Datye.Com - ENG Translator adalah applikasi yang ada di LINE yang fungsinya untuk menterjemahkan kata-kata yang ingin kita terjemahkan kedalam bahasa inggris.

Penggunaanya sangat unik menurut saya, karena ketika kita ingin menterjemahkan kata bahasa indonesia kedalam bahasa inggris, kita cukup mengetiknya dibagian chat sama halnya seperti chatting biasa. Setelah terkirim dan terlihat diread maka secara otomatis akan menterjemahkan kata yang ingin kita terjemahkan. Soal tenses sepertinya lumayanlah... tidak mengecewakan. 

Bagi yang suka chatting menggunakan bahasa inggris, applikasi ini akan menjadi sangat berguna. Terutama yang kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan seperti saya.." Hehe,... 

Saya termasuk sering chatting dengan orang asing, tujuannya adalah untuk melatih kemampuan bahasa Inggris saya. Seringkali ketika sedang chatting saya kehabisan kosa kata dalam bahasa inggris juga sering bingung menjawab pertanyaan-pertanyaan dari teman chatting saya. Nah,.. ENG Translator ini sangat berguna buat saya pribadi :D

ENG Translator juga sangat berguna sekali bagi yang sedang melatih kemampuan bahas inggrisnya.

Dimana kita bisa mendapatkan applikasi ini?

[Kita bisa mendapatkan applikasi ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut]
 
1. Masuk ke akun LINE anda, kemudian ambil Official Accounts.


ENG Translator Applikasi di LINE Bagi Yang Suka Chatting

2. Cari satu persatu Official Account yang ada, temukan official Account yang sama persisi dengan gambar yang sudah saya tandai dibawah ini, langsung add aja. 


ENG Translator Applikasi di LINE Bagi Yang Suka Chatting

3.Kemudian ambil dibagian Chat, coba ketik aja kata-kata yang mau kita terjemahkan ke bahasa Inggrisnya. Hasilnya akan terlihat seperti gambar.



ENG Translator Applikasi di LINE Bagi Yang Suka Chatting

Terima kasih dan selamat mencoba :D. Happy Chatting :D


11 Komentar untuk "ENG Translator Applikasi di LINE Bagi Yang Suka Chatting "

Wowow keren mbak Dyta bisa skalian belajar bahasa ingris yah kalo begitu...

Bagus juga Dita, cocok untuk yang sering chatting sama orang bule. Tapi saya gak pake Line, disitu kadang saya merasa sedih

Haha,.. Selalu dech :D
Coba dech. Pake line itu lebih asyik dr pada applikasi yg laen :D

Bukan gitu, teman jarang yang pake Line, paling banyak ya bbm & WA...

Sekarang udah gak ada lagi yah akunnya..

bermanfaat sekali min infonya...
tang

Can not find translator En-In

Masih ada kok Akun translate nya sejak dahulu sampe skrg Hehehe makin bnyk malah, seperti Arab-ENg, Eng - Kor, Cina- En dll

Back To Top