Forum Jalan2.Com Untuk Yang Doyan Jalan


Datye.Com - Sebenarnya dari kemaren saya sudah akan menulis tentang satu komunitas yang sedang saya ikuti, yang sedang ngadain lomba ngeblog riview tentang mereka yaitu Jalan2.Com. Hanya saja baru sekarang saya bisa menulisnya. 

Tanya kenapa? Terlalu sibuk kah saya,..?" :D

Ya.. Memang ada beberapa hal yang memang harus saya kerjakan dan itu sedikit menyita waktu saya. Apalagi nulis itu biasanya hanya bisa saya lakukan sesempatnya saja. Nggak ada waktu khusus untuk nulis artikel di blog ini. Blog ini jarang update dan alhasil PV juga turun naik. Kalo lagi rajin update biasanya PV nya akan naik, tapi kalo nggak update PV nya akan turun terjun bebas.

Jujur... disitu saya kadang merasa sedih.... (lebay dikit) :D

Forum Jalan2.Com Untuk Yang Doyan Jalan

Kita kembali ke topic utama yaitu forum Jalan2.Com untuk yang doyan jalan. Ada yang tanya emang itu forum apaan? Komunitas apaan? Ya… komunitas gitu, forum, perkumpulan dan semacannyalah..". 

Emang forum apaan? Ya forum jalan2. Ya… Liat saja namanya, ada kata jalan2.Com. Pastinya adalah forum yang berhubungan dengan namanya jalan-jalan. 

Biar tau komunitas apakah ini? Baca artikel ini sampai selesai. Oke!

Forum jalan2.com --> Adalah satu komunitas jalan-jalan Indonesia dimana kita sesama anggota bisa berbagi tips-tips berguna tentang hal-hal berguna seputar jalan-jalan baik itu dalam negeri maupun jalan-jalan diluar negeri.

Seperti artikel yang saya tulis sebelumnya. Baca : Forum jalan2.com adalah tempat berkumpulnya traveler dan backpacker Indonesia. Komunitas ini adalah tempat berkumpulnya traveler dan backpacker Indonesia. Nggak pecaya? Buktikan sendiri aja kali ya….. 

Forum Jalan2.Com Untuk Yang Doyan Jalan. Saya suka kata-kata itu, karena memang hampir semua yang bergabung disini adalah orang-orang yang menyenangi jalan-jalan. Paling tidak aktivitas mereka ada yang berhubungan dengan namanya jalan-jalan. Seperti agen travel dan lain-lain ada noh disana. Hehe :D

Ya… tidak hobby jalan-jalan boleh gabung nggak sech,...?" Yaa boleh-boleh saja… Karena disana tidak mululu jalan-jalan yang dibahas, tapi banyak hal-hal yang bisa kita bahas dan lakukan. Misalnya untuk yang hobby ngeblog seperti saya, disana kita juga bisa ngeblog. Jadi sekali lagi,.. yang dibahas bukan melulu jalan. Asyiik bukan,..?” 

Bagi yang ingin bergabung dengan Forum jalan2.Com bisa langsung Sign Up DISINI. Bagi yang ingin selalu eksis di komunitas ini bisa langsung bergabung di Forum Jalan2.Com via HP. Silahkan donwnload Applikasinya DISINI. Tapi masih khusus Android sepertinya. Kata adminya untuk IOS sesegera mungkin applikasinya akan diluncurkan. Kita tunggu saja,....:D

Ada gathering nya juga loh,.. bagi yang seneng bertemu dengan orang-orang baru. Meskipun sampai hari ini saya belum pernah ikut Gathering bareng anak-anak forum jalan2.com karena situasi kerjaan yang memang sedang tidak bisa ditinggalkan. 

Jujur pengen banget bisa gathering bareng sama anggota forum jalan2.com. Pengen pajang poto seperti anggota-anggota yang lain. Apalagi pas nulis artikel ini ne,.. waduuuh pas liat mereka posting poto-poto mereka yang sudah pada pernah gathering bareng dengan anggota forum jalan2.com. Ngiri saya,.. hiks hiks. Kata teman sebelah meja,... sakitnya tuch disini (Nunjuk kepala)

Forget it,..! Nggak masalah,..."

Minimal saya bisa melihat kebahagian yang sudah pernah dirasakan oleh anggota forum jalan2 yang lain setelah mereka bergabung dengan forum jalan2. Meskipun hanya melalui posting-postingan mereka, foto-foto yang mereka bagikan di akun mereka masing-masing. Bisa saja besok-besok saya ada rencana buat jalan-jalan ketempat yang sama dan ini bisa menjadi gambaran seperti apa tempat yang akan saya tuju nantinya.

Kalo sudah bergabung dikomunitas ini jangan lupa berteman dengan saya disini ya. "Koq teman-teman saya masih dikit?" ini akun baru saya,.. akun lama lagi bermasalah. Jadi mau tidak mau harus bikin akun baru lagi kalo pengen tetap eksis di forum jalan2.com.

So guys,.. don't forget to join :D


Terima kasih

Tag : SHARING
0 Komentar untuk "Forum Jalan2.Com Untuk Yang Doyan Jalan"

Back To Top