4G Great Man Dalam Pandangan Umum Wanita

Datye.Com - Mendengar kata 4G yang terpikirkan pasti tentang jaringan 4G (4G network) yang merupakan generasi keempat jaringan nirkabel untuk komunikasi mobile. Yang kecepatannya datanya jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya. 

4G Great Man Dalam Pandangan Umum Wanita
|| sumber || Yang pasti gak ada yang ngalahin gagahnya gue!! Hahaha
Tapi 4G yang dimaksud disini bukan 4G yang itu guys! 4G yang dimaksud disini adalah tentang standar penilaian wanita yang memandang bahwa "dia" adalah great man atau Ng Man. Nah mari kita bahas.
 
Wanita memandang laki-laki hebat itu dengan banyak cara. Ada yang memandang lelaki hebat itu yang kaya, cool, pemberani, jago silat, humoris, kharismatik dan lain sebagainya. Meskipun setiap wanita punya kriteria tersendiri sih. Tapi secara umum akan sama saja.

Nah...
4G Great Man, standar umum yang biasa digunakan wanita untuk menilai bahwa ini adalah lelaki hebat. 4G Great Man! Kata-kata ini saya ambil dari salah satu drama Taiwan yang saya tonton. 

Saya lupa judulnya, drama ini menceritakan seorang Dr Cinta, juga sekaligus berprofesi sebagai seorang blogger cantik, yang terkenal dengan kemampuannya memberikan solusi tentang masalah percintaan kepada pasien dan para pembaca blognya. 

Singkatnya 4 Hal dibawah inilah merupakan bagian dari penemuannya, then jadilah inspirasi buat saya nulis artikel. Ha-Ha-Ha..

Oke, Tidak memperpanjang. Cekidot ya : 
 1. Guts -- Keberanian
2. Giver -- Pemberi
3. Gentle -- Lemah Lembut
4. Guarantee -- Jaminan

Mari liat kita jabarkan 4G Great Man itu seperti apa sih :

1. Guts
Maksudnya Guts disini adalah memandang bahwa laki-laki yang hebat itu adalah yang tidak menjadi beban buat pasangan wanitanya. Dia punya keberanian dan bisa mengambil keputusan dan juga siap dengan segala resiko dari hal yang sudah dia putuskan nantinya.

Selain itu, disini wanita memandang bahwa lelaki hebat itu selalu memberikan kedamaian buat pasangannya, baik dalam hal pikiran maupun yang lainnya.

2. Giver
Memandang seorang laki-laki yang hebat  itu yang selalu respect dengan pasangannya. Selalu bisa memberikan kesempatan pada pasangannya untuk jadi dirinya sendiri, juga selalu bisa memberikan ketenangan untuk pasangannya.

3. Gentle
Maksudnya Gentle disini adalah lelaki yang hebat itu tau dimana waktu yang tepat dia mengeluarkan sisi baiknya dia / sisi lemah lembutnya dia / atau sisi ramahnya dia. Jadi kita sebagai pasangannya bisa betul-betul merasakan apa yang memang dia ingin tunjukan.

dan yang terakhir adalah....

4. Guarantee
It's the most basic quality of the man!

Ini adalah dasar yang harus ada dalam diri seorang laki-laki..!

Kita sebagai perempuan melihat dalam diri seorang laki-laki yang hebat itu, dia adalah sosok yang setia. Ketika setia, itu artinya kita sebagai pasangannya bisa merasa aman untuk menjalin hubungan dengannya.

Pastinya juga Guarantee yang dimaksud disini adalah lelaki hebat itu juga harus bisa memberikan kepastian atas sebuah hubungan yang terjalin. Contoh, Jangan ngarep cewek minta dilamar dulu, baru ngambil tindakan. Itu namanya cemeeen!

"Ini hati, bukan kantor intelijen! Kalo suka, lamar! Jangan maen kode man..!"

Nah lo... 

***

Singkatnya bisa kita ambil kesimpulannya begini :
"Wanita memandang laki-laki yang hebat itu sama seperti sebuah rumah yang memiliki kualitas yang baik. Dalam artian, meskipun rumah tersebut tidak mewah tapi apa yang dibutuhkan ada, dan bisa memberikan kenyaman dan keamanan buat pemiliknya".

Actually, sangat sulit menemukan laki-laki 4G Great Man yang dimaksud. Apalagi di zaman kita hidup sekarang ini. Disana yang lebih banyak adalah mereka-mereka yang tidak memenuhi syarat sama sekali.

Yang lebih banyak terdapat laki-laki yang lebih mengutamakan diri sendiri ketika melakukan sesuatu, tanpa berpikir atau tanpa memperdulikan orang lain sama sekali. Contoh yang kecil yang selalu membuat saya terganggu dengan laki-laki yang merokok di tempat umum. Haha... Nyambung gak sech? lewat.

"Sebagian lagi dari mereka adalah selalu merasa mereka itu lebih baik dari pada yang lain?"

Kebalikan dari 4G Great Man ini adalah NG Man. Biasanya lelaki tipe NG Man ini, selalu bisa menemukan alasan atas perbuatan yang tidak bertanggung jawab yang mereka lakukan. Melanggar privacy orang lain juga salah satu gambaran tipe NG Man.

Mengapa menilai laki-laki hanya berdasarkan 4 poin diatas saja? 
Harusnya masih banyak kriteria lain yang bisa kita masukan sebagai standar kategori lelaki yang hebat?

Betul sekali, hanya saja artikel ini memadang secara umum saja, tanpa kita melihat dari sisi yang lebih spesifik dari mereka. Untuk melihat secara spesifik mungkin artikel ini bisa jadi referensi juga. Baca juga Daftar Laki-Laki Idaman.

Terima kasih
Take Note : Pembaca lelaki dilarang complaint! Oke.......... 
Ha-Ha-Ha  #Peace
10 Komentar untuk "4G Great Man Dalam Pandangan Umum Wanita"

Baru nak complain, eh tak boleh pun, hahaha 😂...

Kira2 saya masuk kriteria yang mana yaaaaaaa

Saya bukan mau complaint tapi mau nanya apa saya punya 4 hal di atas ya...? klo yang no 2 udah pasti kayaknya, cos arti dari nama wahab aja yang maha pemberi...tapi yang no. 1, 3, 4...

kirain 4G itu =_=
relatip sih kalo cewek. Itukan umumnya, nah ada juga yang mandang fisik, mandang materi hadehh ("˘ _˘ ") bentar lagi bakal umum tuh. apa emang udah umum yak

Gak apa2 mas, dapat 1 poin aja sudah cukup. Hihi

Kirain Nicholas Saputra pemain AADC tadi yang koment, Hehe. #kidding

Materi sepertinya memang juga umum. Katanya : Memang ganteng saja bisa bikin kenyang? Nggak kan. Hehe

kita punya pendapat masing2.. :)

lumayan juga setelah baca artikelnya

telak ini telak, tapi dapat jadi bahan perbaikan diri..... :)

Back To Top