Duka? Singkirkan Saja!

Datye.Com - Happy weekend guys, saya berharap hari ini menjadi akhir pekan yang membahagiakan buat saya dan buat kalian semua. Bisa menghabiskan akhir pekan dengan orang yang kita cintai adalah hal yang paling diharapkan oleh setiap orang, pun juga saya.

Tapi keinginan itu hanya menjadi sebuah keinginan yang sepertinya sangat sulit buat terwujud. Bukan berarti saya tak punya orang yang saya sayangi. Hanya saja orang-orang yang berharga selalu berada jauh dariku.


Aaah..
Saya berharap itu tak akan menjadi duka dan menjadi beban buat hari-hari saya. Karena itu terjadi karena saya sendiri. Saya yang selalu memilih untuk hidup menjauh dari mereka-mereka yang menyayangi saya.

Seperti yang saya tuliskan di artikel-artikel yang lain. Banyak hal yang membuat saya menjadi sangat sulit untuk memutuskan berada dekat dengan mereka.

Biarkan saja, berjalan dengan apa adanya sekarang. Saya tak ingin ini menjadi sesuatu yang membuat hati saya penuh dengan kesedihan yang tak berujung. Dan pada akhirnya hanya kan membuat saya tak bisa melakukan apa yang saya inginkan.
 

"Harapan saya?
Suatu saat saya bisa berada dekat dengan orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya.

"Tapi entah kapan...?
Mungkin ini hanya akan menjadi harapan yang tidak akan pernah terwujud sebelum saya bertekad untuk meninggalkan semua apa yang ingin saya lakukan di kota ini.

Meninggalkan semua hal-hal yang ingin saya lakukan adalah salah satu pilihan jika saya ingin selalu dekat dengan mereka yang saya cintai.

Hidup, memang harus selalu ada hal-hal yang kita pilih dan putuskan ketika ingin mendapatkan salah satunya. Terkadang kita terpaksa mengorbankan keinginan kita yang lain.

Memilih sesutu yang nantinya bisa saja menimbulkan penyesalan yang tak bisa saya perbaiki. Itu adalah hal yang paling saya takutkan. Dan itu artinya saya harus berani dan bisa mengorbankan salah satu keinginan saya dari dua hal yang harus pilih.

Tapi saya berharap, sampai saat saya bisa memutuskan untuk memilih salah satu dari yang paling saya inginkan. Saya masih mempunyai kesempatan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan saat ini.

Oke, Tetap semangat dit!
Jangan ada duka dalam hatimu, biarkan berjalan dengan apa adanya!
 
Karena kita semua berhak mendapat kedamaian hati. Berdamai dengan setiap masalah yang kita hadapi adalah solusi. Agar tak ada duka dalam hatimu...!

Bye and happy weekend aja ya guys!
Tag : SHARING
0 Komentar untuk "Duka? Singkirkan Saja!"

Back To Top