Hal Yang Tidak Boleh di Katakan Lewat SMS


Datye.Com | MEMANG Kadang ada hal-hal tertentu yang lebih enak dan mudah di sampaikan lewat pesan singkat, apakah itu melalui sms, BBM, Line, Talk atau socmed lainnya. Dan memang pesan atau ungkapan memang lebih mudah menyampaikannya dan kita bisa lebih terbuka untuk hal-hal yang sensitif adalah melalui pesan teks dibanding harus ngomong langsung dan bertatap muka.

Tapi, meskipun demikian ada beberapa hal yang tidak boleh di ungkapkan lewat pesan teks, sekarang dan next kedepannya, yaitu :
 

1. Aku Cinta Kamu ( untuk pertama kalinya)
Jika kita siap untuk menembak pasangan untuk pertama kalinya. Tolong jangan lewat pesan teks. Alasannya disamping kita tidak akan mendapatkan moment yang indah dengan pasangan kita. Kita tidak akan melihat gimana reaksinya! Apalagi moment saat misalnya saat dia juga bilang 'aku juga'. Sayang banget rasanya kita melewatkan moment ini. Reaksi yang sangat-sangat kita harapkan!

2. Kita Pisah Saja
Kita pasti akan sangat dan marah ketika mendapatkan pesan teks seperti itu. Juga sebaliknya. Mengucapkan kata-kata perpisahan lewat pesan teks benar-benar tidak kereeenn bingiit...  Jadi, lebih baik katakan langsung, akan lebih kelihatan berani dan keren. Ga usah takut, hadapi saja....

3. Jangan Bilang-bilang Ya...
Pesan teks yang diawali dengan kata-kata ini. Aturan umumnya adalah, Jangan penceet tombol send!!! Karena aturan mainnya rahasia dibagi dengan bertatap muka, jadi aman. Orang tempat kita berbagi tidak akan bisa menyebar luaskan rahasia tersebut. Kita harus hati-hati dan harus tau bahwa sms bisa di jadikan sebagai barang bukti!

4. Maafkan Aku
Apakah kita mau memaafkan seseorang yang melakukan kesalahan besar hanya melalui lewat pesan teks? Minta maaf melalui pesan teks bagi saya, ga ada keseriusan dan keberanian atas perbuatan yang sudah dilakukan. Jadi pikirkan juga sebaliknya. Jika masalahnya benar-benar serius dan kita benar-benar merasa bersalah, katakan maafkan langsung telpon lebih baik dari pada hanya lewat pesan teks.

5. Aku Hamil
Swear!!! Jauhkan diri kita dari namanya gadget sekarang juga!! Apakah kita benar-benar ingin memberikan pasangan kita momen "aku akan jadi seorang ayah" terjadi hanya lewat gadget atau pesan teks? Bahkan, perlu kita tau bahwa semua hal yang berhubungan dengan bagian tubuh wanita seharusnya tidak di diskusikan melalui pesan teks.

Kira-kira pernah ga kita atau teman-teman semua melakukan semua hal di atas melalui pesan teks?? Kalo saya sering nglakuin poin no 4. Hehehe....

Oke, Cukup :D dan terima kasih
Tag : CATATAN
2 Komentar untuk "Hal Yang Tidak Boleh di Katakan Lewat SMS"

Wah mantab neh... jadi malu membacanya karena ketahuan tuh gemar sms-an... Salam dari Pulau Dollar

Back To Top