Cara Menghilangkan Teror "Video Gadis Mabuk" di Facebook

Cara Menghilangkan Teror "Video Gadis Mabuk" di Facebook
Datye.Com - Sudah beberapa minggu ini pengguna jejaring sosial facebook mendapat serangan malware dari "Video Gadis Mabuk" melalui tautan otomatis.

Ketika pengguna facebook meng klik "Video Gadis Mabuk'" tersebut, maka secara otomatis akan melakukan tag an ke teman-teman pengguna facebook tersebut.

Akibatnya,.. bikin kesel!! yang tidak meng klik video juga akan jadi korban, karena video tersebut akan muncul di wall mereka yang tidak mengaktifkan fitur tag nya. 

Yang meng klik video tersebut apalagi, biasanya ne,... pasti di komplain oleh mereka-mereka yang merasa di tag tadi. Nooh,...? sebelkan? ya iyalah,... lah wong kita nggak merasa nge-tag orang lain koq,..! Ya itu tadi, gara-gara kita klik tadi :D. 

Makanya sekedar saran, Hati-hati! jangan sukan nge-klik video-video ga jelas noh,.. itu akibatnya!  #sekedar_saran  #jangan_marah :D

Kalo saya termasuk masih beruntung karena fitur timeline and tagging nya sudah saya aktifkan. Jadi aman dari tag-tag kan yang tidak bertanggung jawab.

Tapi tetap saya bisa tau kalo saya dapat tag kan, apapun yang di tag kan ke wall saya, baru bisa nangkring ke wall saya kecuali dengan confirm saya. Jadi saya pilih-pilih dulu mana yang mau saya biarkan tetap boleh masuk ke wall saya atau mau langsung saya buang jauh :D. #amankan
Caranya bisa diliat disini Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook

Dari beberapa situs yang saya baca ne, administrator facebook saja yang selama ini sangat cekatan mencegah aksi-aksi merugikan seperti ini pun dibuat tidak berdaya, karena malware ini tidak memanfaatkan aplikasi facebook untuk menyebarkan dirinya, melainkan memanfaatkan aplikasi bawaan peramban yang lebih dikenal dengan nama Extension dan lagi penjahat ini ne,..baru-baru ini malware ini mengeluarkan varian baru dan mengekploitasi Firefox. #serem_ya 
 
Nah khusus yang sudah terlanjur meng-klik "Video Gadis Mabuk" ini. Berikut untuk cara menghilangkan:
  1. Masuk atau buka peramban Firefox,
  2. Ketik about:addons di bagian kotak go to a website
  3. Setelah itu kita akan diarahkan ke halaman Extension. Cari Extension Full Screen 4.0 dan klik Remove.
  4. Kemudian akan muncul konfirmasi Full Screen Has Been Removed.
  5. Terakhir Restart peramban Firefox.
Selanjutnya untuk menghindari terjadinya pencurian dari akun facebook kita, sebaiknya segera ubah password facebook anda.

Satu hal lagi yang sebaiknya kita lakukan untuk menjaga wall atau time line kita dari tag-tag an yang tidak bertanggung jawab, baik dari tag-tag an "Video Gadis Mabuk" atau pun tag-tag an iklan-iklan dari online-online shop yang sering membuta kesal, sebaiknya segera aktifkan fitur timeline and tagging dari facebook anda. Berikut Cara Agar Tidak Bisa di Tag di Facebook.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Tag : TIPS & TRICK
2 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Teror "Video Gadis Mabuk" di Facebook"

Iya bener akun saya kebanjiran tag-tag gak jelas. Bukan gadis mabuk aja, masih banyak lagi kok.. Nice share...

Awal nama video nya gadis mabuk mas, skrg sy liat sudah ganti lg namanya. Tp tetep video yg sama,... :D

Back To Top