Cara Menghilangkan Webssearches.Com

Datye.Com- Webssearches.Com adalah Browser yang ikut terinstal dalam sistem komputer secara bersamaan ketika kita meng-install program gratisan. Nah,.. yang suka install program gratisan, hati-hati noh,..! 

Itulah yang terjadi dikomputer saya kali ini,.. " sudah beberapa minggu homepage saya berubah menjadi Webssearches.Com. Penampakan seperti gambar dibawah ini :

Cara Menghilangkan Webssearches.Com

Virus pembajak Browser ini akan memaksa meng-install dengan menyusupkan sofware-sofware download gratis. Jika kita tidak hati-hati ketika mendownload sofware gratisan ini, maka kemungkinan terjangkitnya malware, adware atau spyware sangat besar dan ini sangat berbahaya.

Kata sebagian orang sech tidak berbahaya, tapi dari yang saya baca dan saya alami sendiri ne,.. ini bisa menjadi awal kehancuran sistem komputer kita. Busyet dech,... berat banget bahasanya,...?" Hehe... #senyum

Dan paling menjengkelkan ne, ketika kita membuka halaman baru. Webssearches.Com ini yang akan muncul duluan sebelum kita ganti dengan situs yang kita inginkan. Sebel nggak sech,..?"
 
[Berikut Cara Menghilangkan Webssearches.Com]
Langkah Pertama # Pastikan Uninstall dulu dulu melalui Control Panel --> Uninstall Program --> cari dan klik webssearches --> kemudian klik dibagian unisntall / change untuk melakukan perubahan dan tunggu proses unisntall selesai.

Cara Menghilangkan Webssearches.Com

Langkah Kedua # Reset Mozilla Firefox / Refresh Firefox --> Buka Mozilla Firefox --. Klik dibagian bantuan (Help) --> Informasi Pemecahan masalah (Troubleshooting Information)

Cara Menghilangkan Webssearches.Com

Langkah Ketiga # Kita akan diarahkan kehalaman seperti gambar dibawah ini, klik Refresh Firefox dibagian Give Firefox a tune up.

Cara Menghilangkan Webssearches.Com 

Bagi yang menggunakan Internet Explorer dan Google Chrome setelah menguninstall Webssearches.Com sebelumnya, selanjutnya bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini : 

Cara menghilangkan Webssearches.com dari Internet Explorer:
  • Buka Internet Explorer --> klik gigi ikon atau Tools --> Internet Options.
  • Di sini, pergi ke Advanced tab dan klik tombol Reset.
  • Pergi ke Reset Internet Explorer settings --> Hapus setelan pribadi dan klik pada Reset pilihan.
  • Terakhir klik Tutup dan OK untuk menyimpan perubahan.
Cara menghilangkan Webssearches.com dari Google Chrome:
  • Klik tombol menu Chrome --> pilih Alat --> Ekstensi, menemukan ekstensi yang tidak diketahui dan menghapusnya dengan mengeklik Recycle bin.
  • Sekarang klik Pengaturan --> Tampilkan Advanced settings --> Atur ulang pengaturan browser dan klik Reset.
 
1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Webssearches.Com"

Back To Top