Ceritaku Sendiri :D


Datye.Com - Happy weekend sebelumnya untuk semua teman-teman pembaca dan buat saya sendiri yang memang selalu sendiri dan karena memang sangat senang menyendiri :D. Sendiri bukan berarti saya kesepian :D

Hidup sendiri di perantauan orang sebenarnya adalah keinginan saya sendiri, yang ingin mencari pengalaman, karena bagiku pengalaman selalu mengajarkan banyak hal, pengalaman akan mengajarkan aku menjadi orang yang bijaksana, dan pengalaman mengajarkan aku pintar menghadapi berbagai macam situasi dan keadaan.

Hidup dirantauan, jauh dari keluarga sebenarnya bukanlah hal yang enak, karena apapun yang saya lakukan selalu sendiri, ketika sakit saya sendiri dan jika ada apa-apa juga selalu sendiri. Bukan saya ketika ada masalah selalu melibatkan orang tua dan saudara-saudara saya yang lain. 

Karena ketika ada masalah, bagi saya itu adalah urusan saya.... dan saya harus bisa menyelesaikanya sendiri tanpa melibatkan keluarga saya yang jauh disana. Yang bisa jadi hanya akan menjadi beban buat mereka nantinya. Bagiku sakitku, deritaku dan dukaku cukup aku yang tau tanpa ada yang tau dan tak akan pernah ku jadikan beban buat mereka semua.

Cukuplah bagiku ayah dan ibu sudah terlalu mengorbankan banyak hal selama ini untuk kebahagiaan anak-anaknya dan aku tak mau menjadi beban lagi buat mereka. Belum ada hal yang membahagiakan yang bisa aku lakukan buat mereka. 

Jika sampai nanti aku masih saja tak bisa memberikan kebahagiaan apa-apa buat kedua orang tuaku, mungkin hanya kata maaf beribu maaf yang bisa terucap dari mulutku. Hanya doa yang bisa selalu terucap untuk kedua orang tuaku,... Doa agar mereka selalu diberika kebahagiaan, kesehatan, di murahkan rezekinya dan semoga mereka diberikan umur yang panjang sehingga bisa melihat kebahagiaan anak-anaknya kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamiin :D

Batam, 27 December 2014 (1.39 PM)

Tag : SHARING
6 Komentar untuk "Ceritaku Sendiri :D "

Amin, semoga diberi kekuatan dan kesabaran di perantauan, semoga sukses ya

Aaamiiin.. Masalahku ya hanya aku. Rezeki aku, ya rezeki keluargaku. Analoginya seperti itu kali yaa...

amin ya rabb . . . orang tua tidak meminta harta, tapi melihat anaknya bahagian dan baik serta sholeh/sholehah . . .

Tenang mba. Kebahagiaan untuk orang tua tdak hanya didunia.

Jika mba menjadi anak yg sholihah in shaa Allah dan Pasti Orang tua mba akan senang dan bangga. perbanyaklah mendoakan orang tua kita. begitu juga kita, kita harus meminta doa Dari orang tua kita agar hidup kita lancar dan sukses.

Back To Top