Ini Sesuatu Yang Nggak Penting Banget!

Datye.Com - Kyaaa.... Pengen teriak, bukan karena saya marah. Tapi sumpah saat saya nulis artikel ini saya dalam dalam kondisi ngantuk. Pake bangeeet...

sumber
Oya, FYI Nyontek judul artikelnya Kang Reo yang "Isinya gak penting banget". Kali ini saya mau bikin judul "Ini sesuatu yang gak penting banget". HA-HA-HA

Lanjuuut............
Saat ini yang paling saya butuhin adalah bantal dan kasur! Help me..
Sebenarnya bisa saja sech saya tiduran tengkurep diatas meja seperti yang saya lakuin biasanya kalo ngantuk lagi menyerang dan bos gak ada mengawasi.

Tapi sekarang yang jadi masalah adalah, bos ada dikantor dan posisi duduknya tepat ada dibelakang saya. Jadi apa-apa yang saya lakuin pasti terlihat oleh matanya yang menyeramkan! Hiii... 

Sekedar info bos saya itu galak banget e. Jadi, buat ngilangin rasa ngantuk yang menyerang saya sekarang ini adalah ngeblog. Meskipun mata saya setengah merem pas nulis artikel ini. Moga-moga nggak typo ya..

Salah saya sendiri sech kenapa sampai bisa ngantuk begini. Lha wong tidurnya aja jam dua malem, terus jam 4 bangun lagi, sahur buat puasa trus jam 5 shalat shubuh. Sudaah,... Sempet tidur beberapa menit, tapi bangun lagi. Takut kebablasan tidurnya. Telat ngantor, kan bukan gue banget.

Koq tidurnya larut malam banget?
Biasa, saya itu drama freak banget. Jadinya kalo kuota banyak pasti hampir semua di habisin buat nonton online. 10 gb kadang 2 hari bisa habis.

Nah, berhubung kuota saya tinggal sisa 1 gb doang, jadinya saya cari tempat gratis buat internet sepuasnya. Hehehe. Dita,.. dita... Hari gini masih cari gratisan?  Ya iyalah...  
Akhirnya, meluncurlah saya ke tempat kakak saya tercinta. Mpok atik, bukan kakak kandung, tapi sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri.

Di tempat kakak saya usaha ini kita bisa internet sepuasnya, saya juga bingung sebenarnya itu jaringan dibuka untuk umum apa nggak? Yang pasti hampir semua orang didaerah tempat kakak saya tinggal menggunakan jaringan internet tersebut secara bebas.

Sayapun kalo kesana menggunakan jaringan internet tersebut buat nonton seharian. Saya yang drama freak. Kalo dah nemu yang beginian. Yang akan terlihat oleh orang sekitar adalah dita akan berkurung dikamar seharian dengan mata melototin tablet sampai jebool. HAI-HAI-HAI

Hmm.... kalo dah nonton biasanya saya cuma berenti kalo pas lagi laper, haus. Tapi kalo lagi gak bulan puasa. Berhubung sekarang lagi bulan puasa, jadinya saya cuma berenti nonton kalo pas waktunya shalat. Nggak banget ya? Saya saranin jangan contoh saya.... Karena ini bisa berdampak buruk buat kesehatan anda-anda semua.

Berhubungan ini bulan puasa. Jadinya habis pulang kerja saya langsung meluncur ke rumah kakak, saya sengaja meluncur secepatnya kesana, karena kalo sudah kesorean jalanan macet dipenuhi orang-orang yang pulang kerja.

Akibat macet, Perjalanan yang harusnya bisa saya tempu cuma 30 menit akan menjadi 1 jam bahkan lebih. Belum lagi kalo harus ketemu lampu merah. 

Waaah.... pengen ngamuk rasanya.
Capek tangan karena harus nge-gas dan ngerem.."
Capek badan karena memang tenaga sudah terkuras.."
Trus capek hati juga karena suka sebel liat para pengendara yang semau gue.."

Jam 6 sore biasanya waktu saya tiba dirumah kakak saya, beberapa menit lagi akan berbuka. Saya tinggal duduk-duduk sebentar, nggak lama sirine berbuka puasapun akan terdengar. Minum, shalat maghrib trus lanjut makan malam. 

Jam 19.30 waktunya saya, kakak dan anaknya untuk taraweh. Puasa dan taraweh itu berpasangan, kalo puasa tapi gak taraweh itu rasanya gimana?" 

Gak enak banget dech pokoknya. Ada yang kurang pastinya. Jam 21.30 biasanya waktu taraweh berakhir. Pulang dan makan lagi kalo laper. Hehe.... Sudah gak heran, habis shalat taraweh pasti bawaanya kalo nggak laper ya haus. Jadi dech makan season duanya dilanjutkan. 

Nah, inilah babak terakhir kegiatan saya. Yaitu nonton. Setelah makan, bincang-bincang sebentar sambil sekedar nonton beberapa acara di tv. Setelah itu saya akan ngluyur masuk kekamar. 

Dan, mereka-mereka disana pasti sudah pada tau tuch saya mau ngapain. Ya nonton drama. Kadang saking asyiknya nonton saya lupa waktu. Seperti tadi malam, jam 02 saya baru tidur dan inilah hasilnya. Mata saya tinggal beberapa watt trus kepala saya pusing dan badan saya terasa kurang fit. 

Rasain lho! Kan salah lo sendiri! dalam hati ngomong begitu... Jadi jangan mengeluh dita!

Saya berharap tidak ada yang seperti saya disana, karena apa yang membuat saya ngantuk kali ini adalah sesuatu yang nggak penting banget dan nggak pantes buat ditiru!

Oke, Terima kasih

Tag : SHARING
6 Komentar untuk "Ini Sesuatu Yang Nggak Penting Banget!"

Wow.. Suka begadang?? Saya paling nggak suka begadang Dit. I always miss my pillow, hehehe...

Itu kuota apa bisa sampe 10GB?? Pake kartu apa...

Suka sech nggak, tapi kuat begadang.... Apalagi kalo lagi ada yang dikerjain.
Mee too ha. Hehehe...

Pake tri mas, kan ada yang 6gb, 8gb, 10gb. Jaringan bagus. Harganya juga oke :D.

ck..ck..ck bisa 10gb, unlimited kah??? Satu bulan kah?? Harga berapa

Nggak unlimited, AON

Kalo pasaran biasanya 130 gitu. Tapi kalo saya ada langganan pribadi. Jd bisa dapat 110rb doank. :D

wakkaka, berari jarang tidur malam juga ya, saya sih jarang juga tapi ngak nonton ya ngeblog dan fbian saja :D

Yang pasti sering banget gak tidur, apalagi kalo pasa lagi weekend,

Back To Top